Cara Mendapatkan Penghasilan Tambahan untuk Ibu Rumah Tangga melalui Arisan Mapan

Cari Penghasilan Tambahan

Arisan merupakan kegiatan yang paling sering dilakukan oleh Ibu-ibu untuk bisa mendapatkan pinjaman atau tabungan jika bentuk arisan nya dalam bentuk uang, namun arisan juga dilakukan untuk mewujudkan suatu barang seperti yang diterapkan pada arisan mapan.

Selain arisan untuk mewujudkan suatu barang yang diinginkan, arisan mapan juga bisa menjadi media yang dapat di gunakan untuk penghasilan tambahan tanpa modal khususnya bagi ibu rumah tangga.  Caranya yaitu menjadi ketua arisan.

Tugas sebagai ketua arisan yaitu mencari siapa saja yang ingin menjadi anggota arisan minimal 4 orang dan maksimal 15 orang, dan mencatat barang apa yang diinginkan melalui arisan ini. Setiap penjualan barang maka ketua akan mendapatkan komisi sesuai dengan sistem bagi hasil.

Anda bisa membuat beberapa kelompok arisan dan anggota sebanyak mungkin melalui arisan mapan, semakin banyak kelompok arisan dan jumlah anggota nya maka komisi yang akan diterima semakin besar.

cara bergabung menjadi ketua arisan di arisan mapan sangat mudah, yaitu anda cukup mendaftarkan diri dan mendaftarkan anggota arisan, nanti sistem akan menentukan siapa pemenang kocokan berdasarkan periode yang dipilih (bulanan atau mingguan).

Baca Juga : Keuntungan Menjadi Ketua Arisan Mapan