Keuntungan jadi ketua arisan mapan

Bonus Arisan Mapan

mapan.id – Arisan Mapan merupakan sebuah solusi untuk anda dalam membeli barang dengan cara kredit, adapun kredit yang dilakukan menggunakan sistem arisan. Arisan mapan harus di ikuti oleh 5 orang, sudah termasuk ketua arisan.

Khusus bagi ketua arisan di arisan mapan ini akan mendapatkan keuntungan lebih, ketua arisan akan mendapatkan bonus arisan mapan yaitu sebuah bonus atas apresiasi kepada ketua yang telah berkontribusi membantu anggota dalam mendapatkan barang yang mereka inginkan.

Apa saja bonus arisan mapan yang akan diberikan kepada ketua?

1. Ketua berhasil Merekrut Anggota

Ketua akan mendapatkan 5% dari harga barang (untuk elektronik) sedangkan untuk barang non-elektronik ketua akan mendapatkan 10% dari harga barang tersebut. Bonus diterima dalam bentuk saldo mapan.

2. Ketua berhasil membina Ketua baru

Ada bonus tambahan yang akan diberikan kepada ketua jika bisa mencapai target berupa berhasil mengajak orang menjadi ketua maka akan mendapatkan bonus berupa produk eksklusif (gratis), bonus setiap 3 bulan.

3. Ketua mendapatkan Bonus Bulanan 127

Ketua arisan dan manager arisan berhak mendapatkan sebuah produk berkualitas Gratis atau dapat membeli barang diskon besar setiap kali mencapai target bonus bulanan 127. Dimana anda pada 1 bulan berhasil merekrut 2 ketua arisan binaan dan 7 transaksi.

Rincian sebagai berikut :

*1 Transaksi = 1x sukses potong saldo Arisan Mapan atau 1x sukses pembayaran via Toko Mapan. Contoh: Ketua Arisan punya 1 kelompok arisan mingguan beranggotakan 4 orang dan 3x pembelian melalui Toko Mapan, artinya:

  • 4 anggota arisan mingguan yang potong saldo di bulan tersebut = 4 transaksi
  • 3 x pembelian melalui Toko Mapan = 3 transaksi

Total transaksi dalam bulan tersebut = 7 transaksi

4. Bonus Promosi Ketua Arisan Binaan

Jika anda sebagai ketua berhasil menjadi manager arisan berhak mendapatkan Rp 500 ribu per ketua arisan binaan yang berhasil menjadi manager arisan juga. Bonus diberikan dalam bentuk saldo arisan mapan.

5. Ketua berhak mendapat Bonus Trip / Jalan-Jalan

Dapatkan bonus menarik berupa tiket jalanjalan gratis ke lokasi wisata yang ada di dalam maupun di luar negeri, bonus ini diberikan untuk 100 manager arisan terbaik.  Untuk bisa menjadi manager arisan yaitu berhasil mencapai 127 selama 2 bulan berturut-turut, apabila gagal capai 127 selama 2 bulan berturut-turut, maka tingkatannya kembali menjadi Ketua Arisan.

Yuk Mulai Arisan Mapan Kamu!

Nah, sekarang saatnya kamu mulai Arisan Mapan kamu! Masih punya banyak pertanyaan tentang apa itu Arisan Mapan? Kamu bisa hubungi WA a.n ELSE SEPTIANI di 085792903337

Direview oleh : Tim Infoperbankan.com