Pakai Tabungan ini jika tidak mau kena Potongan Biaya Administrasi Bulanan

Tabungan Tanpa Biaya Administrasi

Ingin menabung di bank tapi anda tidak mau saldo terpotong setiap bulan untuk membayar biaya administrasi, maka anda bisa menggunakan fasilitas tabunganku, hampir semua bank sudah menyediakan produk simpanan tabunganku sehingga anda tidak perlu kahwatir saldo terus berkurang.

Sudah ada sekitar 70 bank umum dan 910 BPR (Bank Perkreditan Rakyat) yang telah menyediakan produk simpanan tabunganku, hal ini merupakan bentuk kerjasama dengan ojk untuk membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Untuk membuka rekening tabunganku di bank-bank cara dan syaratnya sama, dimana calon nasabah dapat mengisi formulir pembukaan rekening baru yang telah disediakan bank yang bersangkutan dengan membawa setoran awal minima Rp 20 ribu beserta fotocopy KTP atau SIM sebagai identitas diri.


Tabunganku tidak ada biaya administrasi bulanan sehingga saldo anda akan tetap utuh. Bank umum yang telah menyediakan tabunganku yaitu Bank Mandiri, Bank BRI, Bank BCA, Bank BNI, Bank BTN dan bank lainnya.

Kami contohnya pada kesempatan ini adalah Tabunganku Bank BCA

Nasabah dapat membuka tabunganku BCA di kantor cabang BCA pada jam dan hari kerja dengan membawa persyaratan yang telah kami sebutkan diatas. Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu ATM dengan limit transaksi pendebetan 4x dalam sebulan, jika penarikan lebih dari 4x maka akan dikenakan biaya administrasi Rp 2500 per transaksi.

Apabila rekening tabunganku milik anda tidak aktif selama lebih dari 6 bulan maka nasabah akan dikenakan biaya administrasi, yaitu hanya Rp 2000 perbulan, tidak ada kata hangus walaupun tidak pernah digunakan baik transfer maupun melakukan setoran.

Dengan adanya fasilitas tabunganku di bank maka masyarakat dapat dengan mudah memiliki rekening tabungan pribadi tanpa harus membayar biaya administrasi bulanan. Tingkatkan saldo tabungan anda dengan menyisihkan 15% dari gaji atau penghasilan bulanan anda.