BPJS Ketenagakerjaan

Bank DKI merupakan BPD yang telah berdiri sejak 30 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta. Hadirnya bank ini dapat membantu meningkatkan ekonomi rakyat terutama dalam penyaluran pembiayaan modal usaha (KUR). 

Pelayanan Bank DKI terus ditingkatkan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi tunai maupun non tunai, termasuk salah satunya layanan untuk membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan.

Bank DKI telah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan layanan pembayaran iuran, kerjasama ini memiliki jangka waktu hingga 3 tahun dan telah ditanda tangani langsung oleh Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi dan Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif.

Pembayaran iuran peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut diantaranya mencakup iuran Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kematian.

Pembayaran iuran dapat dilakukan dengan virtual account dimana peserta melakukan pembayaran iuran menggunakan nomor virtual account dari BPJS Ketenagakerjaan dan juga electronic payment system melalui teller Bank DKI.

Baca Juga : Buka Rekening Bank DKI


Previous articleTransaksi TunaiLibur panjang lebaran 2019 jatuh pada tanggal 10 s/d 20 Juni 2019, total 11 hari. SKB 3 Menteri telah menetapkan cuti bersama bertambah dari 4 hari menjadi 7 hari. Walau demikian, nasabah tidak perlu khawatir dengan pelayanan bank karena sejumlah kantor cabang bank tetap akan ada yang buka untuk melayani nasabah.Untuk nasabah BRI gak perlu khawatir karena kantor BRI tetap akan ada yang buka dan siap melayani masyarakat, Termasuk dalam kebutuhan uang tunai. BRI akan menyetok uang yang cukup di sejumlah ATM yang ada.Beberapa Kantor Cabang Bank Mandiri juga tetap akan ada yang buka pada waktu cuti bersama, hal ini dilakukan untuk melayani nasabah untuk melakukan transaksi dan keperluan lainnya. Bank Mandiri juga akan menyetok uang di ATM untuk kebutuhan transaksi tarik tunai.Tentunya ini juga berlaku untuk semua perbankan, semua bank telah menetapkan beberapa kantor cabang yang tetap buka pada cuti bersama untuk memberikan pelayanan kepada nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan.Nasabah tidak perlu khawatir akan hal ini, namun sebelum cuti bersama tiba pastikan kebutuhan anda terselesaikan seperti ganti kartu ATM yang hilang, mengaktifkan fasilitas transaksi mobile dll. Sehingga pada saat cuti bersama anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang.
Next articleSaldo Berkurang Tapi Uang Tidak Keluar ATM BRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.