Bayar Iuran BPJS Ketenagakerjaan lewat Bank DKI Lebih Mudah

BPJS Ketenagakerjaan

Bank DKI merupakan BPD yang telah berdiri sejak 30 April 1961 dan berkantor pusat di Jakarta. Hadirnya bank ini dapat membantu meningkatkan ekonomi rakyat terutama dalam penyaluran pembiayaan modal usaha (KUR). 

Pelayanan Bank DKI terus ditingkatkan untuk memudahkan nasabah dalam melakukan transaksi tunai maupun non tunai, termasuk salah satunya layanan untuk membayar iuran BPJS Ketenagakerjaan.

Bank DKI telah menjalin kerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk meningkatkan layanan pembayaran iuran, kerjasama ini memiliki jangka waktu hingga 3 tahun dan telah ditanda tangani langsung oleh Direktur Utama Bank DKI Kresno Sediarsi dan Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Krishna Syarif.

Pembayaran iuran peserta BPJS Ketenagakerjaan tersebut diantaranya mencakup iuran Jaminan Hari Tua, Jaminan Kecelakaan Kerja, Jaminan Pensiun, dan Jaminan Kematian.

Pembayaran iuran dapat dilakukan dengan virtual account dimana peserta melakukan pembayaran iuran menggunakan nomor virtual account dari BPJS Ketenagakerjaan dan juga electronic payment system melalui teller Bank DKI.

Baca Juga : Buka Rekening Bank DKI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.