Tabungan Mesari Bank Mantap (Mandiri Taspen Pos)

Tabungan Mesari Bank Mantab

Bank Mandiri juga memiliki produk khusus yang dijadikan anak cabang perusahaan yaitu Tabungan di Bank Mandiri Taspen Pos. Salah satu produk simpanan yang di tawarkanyaitu Tabungan Mesari. Jenis tabungan yang memberikan kemudahan kepada nasabah untuk melakukan transaksi dan bebas bertransaksi setoran maupun penarikan setiap saat.

Nasabah akan di fasilitas buku tabungan sebagai laporan transaksi yang pernah dilakukan dan akan mendapatkan kartu ATM yang dapat digunakan untuk transfer uang atau penarikan melalui mesin ATM Bank Mandiri. Juga akan mendapatkan fasilitas berupa layanan Kas Ekstra Jreeeng.

Untuk membuka tabungan mesari hanya bisa di Bank Mandiri Taspen Pos, dengan melengkapi persyaratan – persyaratan yang dibutuhan. Beberapa syarat yang harus anda lengkapi untuk membuka tabungan ini yaitu melampirkan fotocopy identitas diri yang masih berlaku seperti KTP/SIM/Paspor/KIMS/KITAS dan memberikan setoran Awal Minimal Rp Rp 100.000

Selanjutnya anda dapat menambah saldo tabungan melalui teller bank mantab untuk melakukan setoran tunai minimal Rp 10.000. Nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sebesar Rp 6500 yang akan memotong saldo secara otomatis. Nikmati Kemudahan dan Kenyamanan Layanan Bertransaksi Lainnya melalui Tabungan Mesari bank Mantap.

Biaya – Biaya Lainnya :

  • Biaya tutup rekening Rp 25.000
  • Biaya Ganti Buku karena Rusak atau Habis Rp 5000
  • Ganti buku karena hilang Rp 15.000,-



Silahkan Tinggalkan Komentar