Mengetahui Hari dan Jam Operasional Kerja Kantor Bank BCA

Jam Kerja Kantor Bank BCA

Bank yang paling populer di Indonesia salah satunya adalah Bank BCA, banyak orang yang menggunakan rekening bca untuk tujuan transfer uang dalam transaksi bisnis online. Untuk membuka tabungan bca hanya melengkapi perysaratan KTP, NPWP dan Setoran Awal Rp 500 ribu.

Pembukaan rekening bca dapat dilakukan di kantor cabang BCA yang sesuai dengan alamat domisili yang ada di KTP, jadi orang malang hanya bisa buka rekening di malang. Datanglah ke kantor BCA pada hari dan jam kerja yang sudah ditetapkan.

Tak hanya membuka rekening saja, bagi anda yang buku tabungan atau atm nya hilang juga bisa di urus melalui kantor bank bca saat jam kerja. Bawa semua persyaratan yang dibutuhkan untuk mengurus kehilangan buku tabungan dan kartu ATM. Biasanya yang sering kelupaan yaitu surat kehilangan dari polisi, jadi jangan lupa untuk minta dulu ke kepolisian terdekat.

Hari dan Jam Kerja BCA
Bank BCA buka dan tutup jam berapa??
Bank BCA buka dan tutup hari apa??

  • Hari kerja: Senin – Jumat atau Senin – Sabtu/Minggu. Kalau KCU (Kantor Cabang Utama) atau BCA Pusat di kota anda maka hampir pasti buka sampai hari Minggu, sedangkan KCP (Kantor Cabang Pembantu) rata – rata sampai hari Jumat saja.
  • Jam kerja: Senin-Jumat mulai pukul 08.00 sampai 15.00, Sabtu dan Minggu buka jam 10.00 sampai pukul 15.00. Layanan customer service biasanya masih bisa sampai jam 16.00, yang tutup lebih awal adalah tellernya.

Itu merupakan jam dan hari kerja kantor BCA pada umumnya, tapi ada juga kantor BCA yang tetap buka pada hari sabtu dan minggu, nama kantor nya adalah BCA Weekend. Sehingga nasabah atau calon nasabah dapat dilayani pada akhir pekan.

Sedangkan untuk semua jenis fasilitas bank BCA dapat digunakan setiap hari selama 24 jam non-stop seperti mesin ATM Tunai atau Mesin ATM non-Tunai. Anda bisa melakukan transaksi menggunakan kartu ATM yang telah diberikan untuk melakukan transfer uang, tarik tunai dan pembayaran lainnya.



Silahkan Tinggalkan Komentar