Perbedaan Tabunganku dan Tahapan BCA

Bank BCA memiliki beberapa produk tabungan yang dapat anda gunakan untuk menabung, pilih jenis tabungan sesuai dengan kebutuhan anda. Ada 2 produk tabungan yang menarik dan bisa anda gunakan untuk menyimpan uang yaitu tabunganku BCA dan Tahapan BCA.

Kedua jenis tabungan ini tentunya diperuntukan bagi masyarakat yang ingin menabung dan untuk beberapa keperluan. Sebelumnya kami telah menjelaskan secara detail mengenai produk tersebut, apa saja syarat yang diperlukan untuk membuka tabungan di BCA.

Disini kami akan mencoba untuk mengulas kembali, silahkan anda simak perbedaan diantara keduanya. Setelah itu anda dapat menentukan jenis tabungan apa yang sesuai dengan kebutuhan anda, karena memang pada intinya tabunganku hanya diperuntukan untuk menabung dan tahapan bca diperuntukan untuk menabung dan transaksi bisnis.

Perbedaan Tabunganku dan Tahapan BCA
Perbedaan Tabunganku dan Tahapan BCA

Tabunganku BCA

Syarat untuk membuka tabunganku di BCA sangat mudah dan ringan, tabungan ini ditujukan untuk menumbuhkan budaya menabung sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan nasabah, tabungan ini tidak ada biaya administrasi bulanan.

Ada beberapa keuntungan yang ditawarkan bca melalui tabunganku, dimana nasabah dapat membuka tabunganku hanya dengan setoran awal Rp20.000, setoran tunai selanjutnya minimal Rp10.000 serta bebas biaya administrasi. 

Rekening tabunganku hanya dapat digunakan untuk mata uang rupiah saja dan hanya bisa digunakan untuk nasabah perorangan berkewarganegaraan Indonesia. Nasabah akan mendapatkan fasilitas buku tabungan dan kartu tabunganku dan hanya bisa tarik tunai (Maksimum Rp7juta perhari) dan transfer ke sesama BCA.

Baca Selengkapnya : Tabunganku BCA

Tabungan Tahapan BCA

Tahapan BCA adalah produk unggulan yang dimiliki bank BCA untuk menciptakan kesejahteraan ekonomi masayrakat. Berbeda dengan tabunganku, jenis tabungan tahapan BCA memberikan kemudahan kepada nasbaah untuk melakukan berbagai jenis transaksi melalui ATM, SMS Banking, dan Internet Banking.

Transaksi yang dapat dilakukan seperti :

  • Tarik Tunai,
  • Transfer Uang ke sesama BCA
  • Transfer Uang ke Bank Lain
  • Pembayaran Belanja Online di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dll
  • Membayar berbagai tagihan (kartu kredit, listrik, telepon, koran dan lain-lain)
  • hingga sebagai alat pembayaran barang serta jasa.

Untuk membuka tabungan tahapan BCA anda harus melengkapi beberapa persyaratan termasuk setoran awal minimal Rp500 ribu dan untuk setoran selanjutnya minimal Rp50.000.

Nasabah akan dikenakan biaya administrasi bulanan sesuai dengan kartu ATM yang digunakan.

Baca Disini : Kartu ATM BCA

Baca Juga : Syarat Buka Tabungan Tahapan BCA



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.