HOAX : Garuda Indonesia bagikan Tiket Gratis Peringati Ulang Tahun ke-69

Garuda Indonesia

Telah tersebar sebuah informasi melalui pesan WhatsApp (WA) yang menyebutkan bahwa Maskapai Garuda Indonesia akan memberikan tiket penerbangan gratis dalam rangka menyambut hari ulang tahun yang ke 69.

Ternyata informasi ini tidak valid, Manajemen Garuda Indonesia menampik informasi tersebut. Garuda memastikan bahwa informasi yang menyebutkan Promo Tiket tersebut bukan lah informasi resmi dari maskapai Garuda Indonesia.

Begitulah keterangan yang disampaikan Senior Manager Public Relation Garuda Indonesia, Ikhsan Rosan. Beliau juga menegaskan bahwa Garuda Indonesia tidak pernah memberikan informasi berupa “promo diskon tiket / tiket gratis” melalui pesan singkat seperti yang beredar saat ini.

Ketika Garuda Indonesia memiliki program yang berkaitan dengan promo tiket atau lainnya maka informasi tersebut akan dipublikasikan melalui situs resmi, akun resmi media sosial milik Garuda Indonesia.

Untuk itu dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak langsung percaya dengan informasi yang beredar, perlu melakukan cek dan ricek terlebih dahulu ketika mendapatkan informasi yang berkaitan dengan Garuda Indoensia dari sumber lain.

Berikut ini adalah Pesan Promo Tiket Gratis Garuda Indonesia yang beredar melalui WhatsApp : 

“Penerbangan Garuda Indonesia adalah memberikan tiket gratis 2 untuk semua orang, untuk merayakan ulang tahun mereka, klik di sini untuk mendapatkan Anda : http://www.garuda-indonesia.com/tikets”.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.