Cara dan Syarat Menjadi Agen Wahana Logistik

Kantor Agen Wahana

Wahana adalah sebuah jasa ekspedisi yang ada di Indonesia yang turut memberikan layanan kepada publik dalam hal kirim-kirim barang. Wahana menawarkan biaya atau ongkos kirim yang murah dengan alamat tujuan ke seluruh Indonesia.

Guna mendukung layanan kepada masyarakat, wahana juga memberikan kesempatan kepada anda yang ingin menjadi agen wahana, dimana anda akan mendapatkan royalti terhadap transaksi yang dilakukan. Untuk menjadi agen wahana cara dan syaratnya sangat mudah sekali.

Sebelum mengajukan permohonan menjadi agen wahana pastikan anda telah memiliki tempat yang strategis untuk mendukung peluang bisnis ini, bisa rumah sendiri, kios, maupun ruko. Bisa digabung dengan usaha lain yang sedang anda jalankan.

Berikut ini adalah Persyaratan menjadi Agen Wahana :

  1. Membayar Biaya Administrasi Rp.3.000.000
  2. FC KTP/NPWP/Pas Foto 2X3 /Materai 6.000 2 pcs
  3. Penandatangan MOU
  4. Laptop/Komputer
  5. Printer Termal Type TM81
  6. Timbangan 30KG
  7. Jaringan Internet

Segera lengkapi persyaratan di atas dan kemudian anda dapat mengajukan permohonan menjadi agen di kantor wahana perwakilan didaerah anda, untuk mengisi formulir dan menandatangani perjanjian

Baca Juga : Syarat menjadi Agen JNE

Komisi yang diberikan wahana kepada para agen yaitu 15%-25% dari penjualan jasa perhari. Pembagian komisi ini lebih besar dibandingkan dengan komisi yang diberikan pada agen jasa ekspedisi lainnya. Dengan modal kecil anda bisa mendapatkan keuntungan yang banyak.

Info Keagenan Wahana Hub. Infoperbankan.com
Call / WA / Telegram : 081265789999
email : [email protected]



7 COMMENTS

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.