Festival Jakarta Great Sale dibuka sampai 12 Juli 2017

Festival Jakarta Great Sale 2017

Festival Jakarta Great Sale 2017 telah resmi di buka olehSaefullah selaku Sekretaris Daera (Sekda) Provinsi DKI Jakarta. Pembukaan FJGS 2017 berlangsung di Mall Emporium Pluit, Jakarta Utara pada tanggal 2 Juni 2017 lalu.

FJGS diadakan bermaksud untuk meningkatkan perekonomian di Provinsi DKI Jakarta secara signifikan, Festival ini akan berlangsung selama 1 bulan 10 hari yaitu mulai tanggal 2 Juni 2017 sampai 12 Juli 2017.

Kegiatan ini berlangsung untuk memeriahkan HUT ke-490 kota jakarta pada 22 Juni 2017, dengan adanya kegiatan FJGS 2017 ini, orang-orang ramai datang berbelanja, baik di mall atau pun di pasar. Ini merupakan kegiatan yang penyelenggaraan yang ke-9.

FJGS diselenggarakan bertepatan dengan moment di Indonesia yaitu Ramadahn, Lebaran Idul Fitri dan Liburan Sekolah, sehingga masyarakat khususnya yang tinggal di ibu kota dapat menikmati berbagai komoditi dengan harga terjangkau.

Melalui kegiatan ini juga di harapkan dapat menjadi salah satu wisata belanja bagi wisatawan lokal maupun interlokal. Dalam kegiatan FJGS telah disiapkan berbagai produk-produk berkualitas sehingga masyarakat tidak perlu laku belanja keluar negeri.

Dalam Tahun ini, pelaksanaan FJGS 2017 diikuti oleh sebanyak 81 mall atau pusat belanja atau trade center, 40 pasar tradisional dari PD Pasar Jaya, 12 hotel dan para retailer yang ada di setiap pusat belanja.

Masyarakat dapat mengikuti program acara yang di selenggarakan saat FJGS 2017 yaitu program belanja hingga tengah malam (Midnight Sale). Program belanja tengah malam akan berlangsung setiap minggu secara bergantian di sebanyak 27 pusat belanja di Jakarta.

Selain program belanja, FJGS 2017 juga menggalang kegiatan sosial. Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) DKI Jakarta, panitia FJGS akan mengadakan aksi Donor Darah Masal yang diadakan di sebanyak 36 pusat belanja di Jakarta selama berlangsungnya FJGS 2017.

Dikutip dari Laman : Bisnis.Tempo.co