Syarat Buka Rekening Tabunganku Bank BNI, Setoran Awal Rp 20 Ribu

Bank BNI juga menawarkan produk tabunganku seperti hal nya bank – bank lain. Tabungan yang sama khusus untuk perorangan bagi setiap masyarakat indonesia yang ingin menabung, BNI memberikan syarat yang mudah dan ringan, tujuannya BNI membantu mewudukankan budaya menabung serta meningkatkan kesejahteraan nasabah nya.

Untuk membuka Rekening Tabunganku Bank BNI calon nasabah cukup memberikan Setoran Awal sebesar Rp20.000, Nasabah akan langsung mendapatkan fasilitas Buku Tabungan. Nasabah juga dapat menggunakan layanan Virtual Credit Number untuk belanja Online.

Buku Tabunganku Bank BNI

Buku Tabunganku Bank BNI

Untuk menambah saldo tabungan, nasabah dapat melakukan setoran rutin melalui teller bank BNI pada saat jam kerja. Penarikan juga dapat dilakukan di teller kantor cabang Bank BNI, penarikan uang di teller tidak dikenakan biaya dengan syarat minimal 2 kali penarikan, jika penarikan dilakukan lebih dari 2 kali maka dikenakan biaya Rp1000/penarikan/transaksi

Syarat Membuka Tabunganku Bank BNI

Isi Formulir permohonan pembukaan rekening tabunganku melalui layanan Custumer Service di Kantor Bank BNI dengan menyerahkan setoran awal dan copy kartu identitas diri seperti KTP atau SIM yang masih berlaku.

Rekening yang tidak ada transaksi selama 6 (enam) bulan berturut-turut (dorman) dikenakan biaya Rp 2.000,-./bulan. Rekening dorman dengan saldo ≤ Rp 20.000,-., maka rekening akan ditutup oleh system dengan biaya penutupan rekening sebesar sisa saldo. Penutupan Rekening atas permintaan nasabah dikenakan biaya Rp.20.000,-.




Silahkan Tinggalkan Komentar