Mengajukan KUR Rp 25 Juta di BRI untuk Modal Usaha Mikro

KUR Mikro BRI 25 Juta

Bagi pelaku usaha mikro yang ingin mengembangkan usaha atau bisnis tidak perlu khawatir dengan modal, karena bank BRI telah menyiapkan modal usaha untuk anda melalui program KUR (Kredit Usaha Rakyat Mikro) dengan pinjaman Rp 25 Juta, yang bisa anda ajukan dengan cara yang sangat mudah.

Anda bisa mendapatkan pinjaman Rp 25 juta sebagai modal usaha untuk mengembangkan usaha yang telah anda jalankan, dengan semakin berkembang usaha anda maka anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih besar sehingga anda bisa mencicilan pinjaman dengan mudah sampai lunas sesuai dengan jangka waktu yang telah ditentukan.

Pinjaman KUR di Bank BRI dikenakan bunga pinjaman sebesar 9% efektif per tahun atau setara 0.41% flat per bulan, sehingga besar cicilan yang harus anda bayar tidak terlalu besar seperti kredit pinjaman di Bank lain, dan cicilan anda bersifat tetap dan tidak akan berubah. Misal anda mencicilan Rp 500 ribu perbulan maka seterusnya tetap Rp 500 ribu sampai jangka waktu berakhir dan lunas.

Baiklah, untuk mendapatkan pinjaman uang Rp 25 juta melalui KUR Mikro Bank BRI, anda dapat mengajukannya ke Kantor Cabang Bank BRI terdekat di Kota anda. Untuk mengisi formulir yang telah disediakan, serta melampirkan fotocopy KTP , KK dan Surat Ijin Usaha

Usaha Anda yang akan dibiayai melalui Dana KUR BRI harus sudah berjalan selama kurang lebih 6 bulan. Jadi jika anda baru ingin memulai usaha maka anda bisa meminjam melalui jenis pembiayaan yang lainnya. Untuk KUR ini pembiayaan yang diperuntukan bagi usaha yang telah produktif.

Baca Juga : Tabel KUR BRI Rp 25 Juta



Comments are closed.