Tabel Angsuran Kredit BRI Hingga Rp100 Juta 2021

3 Jenis Kredit Pinjaman BRIGuna

Kredit Pinjaman BRIGuna

Sebagai Bank terbesar di Indonesia, BRI terus memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk bisa meningkatkan kesejahteraan ekonomi melalui produk-produk bank BRI, mulai dari produk simpanan hingga produk pembiayaan. 

Untuk produk simpanan yang paling banyak digunakan yaitu tabungan britama bri , sedangkan untuk produk pinjaman selain KUR, juga tersedia kredit BRIguna yang juga banyak digunakan nasabah untuk memenuhi kebutuhan finansial mereka.

Kredit BRIGuna terdiri dari 3 jenis yaitu BRIGuna Karya, BRIGuna Purna dan BRIGuna Umum. Ini merupakan jenis produk pinjaman tanpa agunan atau sering disebut dengan istilah KTA (kredit tanpa agunan), pinjaman ini dapat digunakan untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif.

Terdapat syarat yang harus dipenuhi peminjam sebelum mengajukan KTA BRI ini, adapun persyaratannya sangat mudah sekali, dimana anda merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) yang telah bekerja dengan masa kerja minimal 2 tahun.

  • Memiliki Penghasilan 2 juta/per bulan
  • Usia minimal 21 tahun
  • Usia maksimal 55 tahun

Selain itu, nasabaj juga perlu melengkapi persyaratan dokumen. Adapun persyaratan dokumen yang diperlukan sesuai dengan jenis pekerjaannya, bahkan bagi yang sudah pensiun juga bisa mengajukan KTA BRIGuna.

Baca Info Persyaratan Dokumen disini : 3 Jenis KTA BRIGuna

Tabel Angsuran Kredit BRI 2019

Berikut ini tabel angsuran kredit KTA BRI di tahun 2019. Gunakan tabel angsuran ini hanya sebagai ilustrasi kredit yang hendak anda ajukan. Untuk angka pasti silahkan hubungi cabang BRI terdekat.

Tabel Kredit BRI 2016 Terbaru
Tabel Kredit BRI 2016 Terbaru

29 Comments

  1. Halo BRI. saya Iwan R
    saya mau menanyakan tentang Top Up kredit.sebesar Rp. 50 jt untuk biaya Renovasi Rumah saya,yang kebetulan memakai KPR dari BRI..Bagaimana proses dan simulasi kreditnya.Rumah dalam masa kerdit sudah 9 tahun..terima kasih.dan saya mengharapkan jawaban segera.

  2. Saya ingin meneruskan usaha burger saya yg sempat tersendat.. sarat APA saja, agar say bisa meminjam modal ke bank BRI?

  3. Halo BRI..sy mau nambah modal utk usaha sy tp sy g py jaminan.Gmna cara’a atw bolehkah sy meminjam??Terimakasih..

  4. ass kpd yth bp/ ibu d bank BRI saya mau
    tanya lo pinjam uang v g puny jaminan
    Bsa g ya??? soal ny akj bln prnh pnjam uang..mksh ats jwbn ny

  5. Halo bank bri, sy mau pinjam modal buat tambah usaha buka cabang lagi, sekarang sy sdh punya 2 tempat, gimana caranya bisa dapat pinjaman, dan sy juga ada jaminan bpkb mobil jika di butuh kan trimakasih.

  6. Pengajuan pinjaman buat beli rumah..sedia sertifikat rumah dua..pinjaman senilai 100 juta.

  7. Saya mau pinjam uang untuk memperbesar usaha dagangan saya..
    Syarat dan ketentuanya apa saja

  8. Selamat malam BRI saya mau tanya,kalo bekerja kurang dari 2 tahun apa bisa mengajukan pinjaman?
    Dan apa saja syarat yg harus di dokumenkan?

  9. Saya mau mengajukan merapihkan rumah ,dan saya mau pinjam 15 juta dan di angsur 7 bulan bisa gak ya
    Penghasilan saya 5500000

  10. Saya nisa saya mau pinjem uang buat nambahin beli rumah saya mau pinjem uang 50 juta .. Penghadilan 2500rb perbulan

  11. Dear BRI saya mau mengajukan pinjaman 35 juta untuk renovasi rumah, penghasilan sya sekita +- 3 juta/bulan ,saya punya usaha pangkas rambut dan warung sembako, kira2 Syarat nya apa ya…mohon arahannya…terima kasih.

Comments are closed.