Tabungan Simpanan Pelajar Bank BTN untuk Para Pelajar

Buat Para Pelajar yang ingin memiliki Rekening Bank kalian bisa mengajukan permohonan rekening baru di Bank BTN, terdapat sebuah tabungan khusus buat kalian yang ingin menabung, sisihkan uang saku dan mulai menabung di bank BTN. Karena untuk membuka tabungan pelajar di BTN tidak lah sulit. 

BTN menjulukinya dengan sebutan Simpanan Pelajar (SimPel), sebuah tabungan untuk para siswa yang diterbitkan secara nasional, menabung di sini dapat dilakukan di sekolah, sehingga sekolah bisa membantu menghimpun para siswa yang ingin menabung dengan bekerja sama dengan Bank BTN.

Tabungan Simpanan Pelajar Bank BTN

Tabungan Simpanan Pelajar Bank BTN

Tabungan SimPel BTN diperuntukan bagi iswa PAUD, TK, SD, SMP, SMA, Madrasah (MI, MTs, MA) – atau sederajat, yang berusia di bawah 17 tahun dan- belum memiliki KTP, sehingga Tak ada syarat khusus untuk membuka tabungan ini cukup dengan menyerahkan Kartu Pelajar atau surat rekomendasi dari sekolah saja.

Setoral Awal untuk membuka rekening SimPel sebesar Rp5000 , dan untuk setoran selanjutnya dapat dilakukan mulai dari nominal yang paling kecil yaitu Rp1000 . Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi sehingga tidak ada pemotongan saldo dalam bentuk apapun, kecuali jika menutup rekening, akan dikenakan biaya Rp5000.

Nama yang ada di Buku Tabungan sesuai dengan nama Asli Siswa yang bersangkutan, dan Siswa yang menjadi nasabah Tabungan Pelajar BTN ini akan diberikan ATM, jadi ketika Siswa butuh uang untuk keperluan sekolah dapat mengambil dana dari Saldo tabungan nya.




Silahkan Tinggalkan Komentar