Pinjam Uang di Bank CIMB Niaga Syariah Tanpa Agunan

Pinjaman Tanpa Jaminan CIMB Niaga Syariah

Pinjam Uang tanpa memberi jaminan dikenal dengan sebutan KTA (Kredit Tanpa Agunan), merupakan salah satu produk bank untuk memberikan pinjaman kepada masyarakat dengan syarat dan cara yang mudah, dimana sesuai dengan jenisnya, nasabah yang meminjam uang tanpa harus memberi jaminan.

Pinjaman tanpa agunan syariah bisa anda dapatkan melalui CIMB Niaga Syariah, melalui CIMB Niaga Xtra Dana anda bisa mendapatkan pinjaman syariah dengan mudah dengan syarat yang tidak terlalu ribet, karena tanpa harus memberikan jaminan.

Pinjaman dari CIMB Niaga Syariah bisa anda gunakan untuk memenuhi segala macam kebutuhan dalam pembiayaan konsumtif,  anda bebas menggunakan uang pinjaman untuk memenuhi kebutuhan hidup anda. Kebutuhan yang anda cukupi seperti : biaya pernikahan , biaya pendidikan, biaya liburan, renovasi rumah. Jika anda butuh modal untuk usaha kami sarankan untuk mengajukan dana KUR di BRI.


Proses pengajuan kredit CIMB Niaga Xtra Dana Syariah sangat mudah dan cepat, anda dapat memilih jangka waktu pinjaman yang lama yaitu selama 4 tahun dan jumlah pinjaman / plafond yang diberikan sangat besar maksimal pinjaman Rp 200 juta.

Untuk persyaratan dokumen yang diminta, sebelum mengajukan dana KTA dari bank CIMB Niaga ini tentunya perlu adanya persiapan berbagai dokumen berikut ini:

Syarat Kredit untuk Karyawan:

  • Aplikasi permohonan
  • FC KTP
  • Asli slip gaji terbaru
  • FC NPWP (khusus untuk pinjaman diatas Rp. 50 juta

Syarat Kredit untuk Nasabah CIMB Niaga:

  • Aplikasi permohonan
  • FC KTP
  • FC NPWP (khusus untuk pinjaman diatas Rp. 50 juta

Untuk informasi selengkapnya mengenai produk KTA dari bank CIMB Niaga ini dapat dilihat langsung di website resmi bank CIMB Niaga, namun untuk informasi sedetail mungkin mengenai produk KTA ini dapat dicari di kantor bank cabang atau kantor utama bank CIMB Niaga di kota atau wilayah terdekat Anda. Selain itu informasi juga dapat ditemukan dengan menghubungi bank CIMB Niaga langsung di 14041.