Kredit Tanpa Agunan (KTA) Bank DBS Bunga 0.99 Persen

KTA Bank DBS Bunga 0.99 Persen

Dana Bantuan Sahabat atau disingkat dengan DBS memberikan penawaran kepada anda untuk bisa mengajukan kredit pinjaman tanpa harus memberikan jaminan. Dana yang bisa anda pinjam maksimal Rp200 Juta dengan suku bunga 0.99% flat per bulan hingga kredit angsuran anda lunas.

Nasabah dapat memilih tenor atau jangka waktu pinjaman sesuai dengan kebutuhan, namun Bank DBS tetap memberikan penawaran mulai dari pinjaman 12 bulan, 24 bulan , dan 36 bulan. Namun saat ini pengajuan pinjaman KTA masih melayani nasabah yang berada di wilayah Jabodetabek saja.

Pengajuan dapat dilakukan secara Online melalui website www dbs dot com, atau bisa juga langsung datang ke Rumah DBS. Dengan melengkapi persyaratan – persyaratan yang telah ditentukan. Pinjaman KTA BDS untuk semua kalangan, minimal anda berpenghasilan Rp 3 Juta/bulan.

Syarat Dokumen yang dibutuhkan berupa :
Aplikasi Asli, Fotokopi KTP , Fotokopi Kartu Kredit, Fotocopu NPWP

Pengajuan KTA Bank DBS akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 399.000,- , pada saat dana anda cair dan ditransfer ke Rekening anda maka ada biaya transfer sebesar Rp 30.000,-. Pastikan ketika jatuh tempo angsuran jangan sampai terlambat, karena Bank DBS akan memberikan biaya keterlambatan sebesar Rp 250.000,- per keterlambatan.

Contoh Simulasi Hitungan Pinjaman :

Anda mengajukan Pinjaman = Rp 20 juta dengan Jangka waktu 24 bulan (2 tahun), Suku bunga equivalent flat/bulan = 0.99%.  Perhitungan jumlah cicilan tiap bulan adalah : (Rp 20 juta+ (Rp 20 juta x 0.99% x 24 )) / 24 = Rp 1,031,333.-/bulan.

Untuk Bertanya silahkan berkomentar dibawah  !!