Bisnis Jualan Kurma di Bulan Puasa Untung Besar

Bisnis Kurma di Bulan Puasa

Kita sudah memasuki bulan puasa, saat dimana kita meningkatkan amal ibadah. Tak hanya itu, di bulan yang penuh berkah ini juga kita bisa meningkatkan penghasilan dengan berbisnis jualan kurma.

Jualan kurma di bulan puasa terbukti untung besar, karena memang jualan kurma menjadi salah satu usaha yang paling laris di bulan ramadhan. Telah diberitakan diberbagai media bahwa toko-toko kurma ramai peminatnya saat memasuki bulan puasa.

Karena memang kurma menjadi salah satu makanan yang sangat enak di konsumsi selama bulan puasa, walaupun bentuknya kecil tapi mengenyangkan. Kurma mengandung banyak nutrisi yang dapat membantu memberikan energi selama berpuasa.

Kurma cocok dimakan saat berbuka puasa atau sahur, rasa manis dalam kurma yang membuat tubuh kita tetap terasa segar walaupun telah seharian berpuasa. Maka dari itu, kurma banyak diminati pembeli sebagai salah satu makanan yang siap tersedia untuk di konsumsi kapan saja.

Ini kesempatan buat anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan selama bulan ramadhan dengan berjualan kurma di bulan puasa. Anda bisa mencari grosir kurma dengan harga murah sehingga anda bisa menjual kurma dengan harga eceran dan meraup keuntungan besar.

Salah satu tempat yang paling cocok untuk menjual kurma yaitu di bazar ramadhan yang ada di daerah anda. Karena memang orang yang datang ke bazar siap untuk membeli makanan atau minuman untuk menu berbuka puasa dan sahur. 

Kurma yang paling banyak di minati yaitu Kurma Ajwa dari Madinah, Kurma Palm Fruit asal Tunisia, Kurma Golden Valley dari Mesir, dan Kurma Sullaj Mubrom dari Arab Saudi.