Cara Membuka Rekening Tabungan Syariah di Bank Muamalat

Tabungan Syariah Bank Muamalat

Ingin menabung di Bank Syariah? Salah satu bank yang kami rekomendasikan yaitu membuka tabungan di bank muamalat, muamalat merupakan bank yang bagus untuk menabung dengan menawarkan produk tabungan syariah yang menguntungkan bagi nasabah.

Nama produk tabungan bank muamalat adalah tabungan iB, tabungan ini menggunakan akad transaksi mudharabah mutlaqah dan wadiah, jika anda memiliki membuka rekening dengan akad mudharabah maka anda akan mendapatkan nisbah 5%.

Untuk membuka rekening tabungan iB bank muamalat anda silahkan datang ke kantor cabang bank muamalat yang ada didaerah anda dengan membawa persyaratan berupa KTP dan Setoran awal sebesar Rp100 ribu, selanjutnya anda dapat melakukan setoran rutin minimal Rp10 ribu.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa kartu ATM dan buku tabungan. Tabungan syariah di bank muamalat ada biaya administrasi bulanan yaitu untuk rekening aktif biaya administrasinya sebesar Rp12.500 sedangkan untuk rekening pasif biaya administrasinya sebesar Rp17.500.

Oiya, rekening pasif adalah rekening yang tidak digunakan selama 6 bulan berturut-turut, jika rekening berstatus tidak aktif dan saldo nol maka rekening tabungan akan ditutup secara otomatis tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada nasabah.

Dapatkan keuntungan menabung di bank muamalat yaitu anda berhak mengikuti Program Muamalat Berbagi Rezeki yaitu Nasabah berkesempatan mendapatkan berbagai keuntungan sepanjang tahun seperti mendapatkan hadiah, subsidi transaksi electronic banking dan subsidi belanja dengan kartu debit Bank Muamalat.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.