Tabel Pinjaman KPR Syariah Bank Muamalat 2019

Tabel Pinjaman KPR Syariah Bank Muamalat 2019

Tabel Angsuran KPR Bank Muamalat 2016

Bank Muamalat melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan ekonomi dengan sistem syariah, termasuk salah satunya bagi masyarakat yang ingin membeli rumah bank muamalat menyediakan program KPR syariah dengan cicilan murah hingga jangka waktu 15 tahun.  

Memiliki rumah memang sudah menjadi kebutuhan yang harus segera di cukupi, terutama bagi anda yang baru saja menikah, maka sudah saat nya anda memikirkan untuk bisa memiliki rumah, apalagi ketika sudah memiliki anak nanti.

Dengan KPR Syariah Bank Muamamalat anda tidak perlu mengumpulkan uang terlebih dahulu, tapi anda bisa membeli dengan kredit.

Untuk mengajukan KPR Syariah Bank Muamalat anda perlu menyiapkan uang muka atau DP setidaknya 10% dari nilai harga rumah.

Dan usia anda sudah masuk batas syarat yang telah ditetapkan bank muamalat yaitu minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

Dan yang paling penting anda memiliki pekerjaan tetap dengan penghasilan yang cukup untuk memenuhi administrasi yang diberikan bank muamalat.

Keunggulan KPR Syariah Bank Muamalat :

  • Jangka waktu panjang hingga 15 tahun
  • DP KPR Ringan (10%)
  • Pembayaran Cicilan Flat / Tetap
  • Muamalat Menyediakan KPR Hingga Rp 25 Miliyar
  • Tidak ada denda Pelunasan sebelum jatuh tempo

6 Comments

  1. Assalamu’alaikum…
    Apa bisa org kelas menengah kebawah meminjam atau mengkridit rumah di harga 150jt keatas ?,atau ada ketentuan maksimalnya?
    Trimaksih
    Wassalam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *