Tabungan Bank Permata untuk Anak-Anak

Rekening Permata Bintang

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat terutama untuk menumbuhkan minat menabung sejak dini maka bank permata menghadirkan tabungan khusus untuk anak-anak yaitu tabungan permata bintang yang menggunakan teknologi 4D A.R (augmented reality).

Sebuah inovasi yang dihadirkan sesuai dengan karakter anak yaitu mengajak anak-anak untuk dapat berkreasi dari gambar-gambar yang diwarnai melalui karakter yang ada pada certia bintang secara interaktif dari buku tabungan. Tujuannya agar anak dapat memiliki mimpi atau cita-cita setinggi langit.

Karakter pada Cerita Bintang mengusung konsep dunia naka-anak yang penuh dengan kreatifivitas dan bebas dalam berimajinasi untuk menggapai cita-cita setinggi tinggi nya tanpa batas. Bank Permata juga menyuguhkan permainan yang edukatif dengan tujuan mendidik anak untuk gemar dan rajin menabung.

Keistimewaan pada tabungan permata bintang yaitu bebas biaya administrasi dengan apabila saldo rata-rata minimal Rp5.000, dan bebas biaya transaksi di seluruh jaringan ATM yang terhubung dengan ATM bersama dan ATM Prima dengan syarat saldo sebelum transaksi minimal Rp5juta.

Limit Transaksi harian :

  1. Tarik Tunai maksimal Rp500.000
  2. Transfer Maksimal Rp2.000.000
  3. Pembayaran maksimal Rp10.000.000
  4. Audodebet Rp5.000.000
  5. Belanja atau Pembelian Rp2.000.000

Untuk membuka rekening tabungan permata bintang untuk anak anda maka lengkapi persyaratan yang telah ditetapkan. Adapun persyaratan yang dimaksud adalah sebagai berikut :

  • KTP Orangtua
  • NPWP Orangtua
  • Akte Kelahiran Anak.

Ajak anak anda untuk menikmati serunya menabung bersama tokoh dalam cerita bintang, permata bintang merupakan pilihan bijak untuk anda yang selalu meninginkan yang terbaik untuk buah hati anda.  Kenalkan edukasi menabung sejak dini dengan menyisihkan uang saku secara rutin untuk ditabung di rekening permata bintang.



Silahkan Tinggalkan Komentar