JOGJA: Pulang Kuliah dengan Gojek bisa dapat diskon 70%

Promo Gojek Diskon 70 persen untuk Mahasiswa

Kini Gojek telah tersedia diberbagai kota-kota besar termasuk di Jogja, hadirnya gojek sangat membantu masyarakat yang tidak memiliki kendaraan atau yang malas naik kendaraan sendiri untuk melakukan bepergian. Kalangan yang paling terbantu dengan ada nya gojek adalah Mahasiswa, terutama mahasiswa pendatang.

Maka dari itu, saat ini gojek tengah menawarkan promo untuk pelanggan / konsumen gojek yang berstatus mahasiswa di kampus yang ada di Jogjakarta yaitu menawarkan diskon perjalanan menggunakan goride hingga 70%, tentunya seseuai dengan syarat yang berlaku.

Promo ini hanya berlaku untuk “PULANG KULIAH” pada tangga 14 November 2017 – 26 November 2017. Kamu dapat pulang lebih cepat ke rumah atau kosan dengan hemat biaya (alias ngirit). Adapun jarak tujuan yang bisa mendapatkan promo ini adalah maksimal 7 km dari kampus.

Gojek telah mengatur sistem order di aplikasi dimana Promo ini hanya berlaku untuk daerah kampus sebagai berikut :

  1. Universitas Gajah Mada (UGM),
  2. Universitas Islam Indonesia (UII) yang ada di Jalan Kaliurang;
  3. Universitas Negeri Yogyakarta (UNY),
  4. Universitas Sanata Dharma yang ada di jalan Gejayan;
  5. Universitas Atmajaya,
  6. UPN “Veteran” Yogyakarta,
  7. STIE Yayasan Keluarga Pahlawan Negara (YKPN) yang ada di jalan Seturan.

Promo gojek ini juga hanya berlaku untuk pembayaran menggunakan GO-PAY maka dari itu Ayo isi saldo GO-PAY kamu sekarang dan dapatkan promo GO-RIDE 70%. Untuk mengisi saldo GO-PAY bisa dilakukan dengan berbagai cara yaitu lewat jaringan ATM, Alfamart, Alfamidi, Lawson, dll bahkan kamu juga bisa isi saldo GO-PAY lewat Driver Gojek yang sedang dalam orderan kamu.

Baca Disini : Isi GO-PAY lewat ATM BRI



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.