Harga Apartemen di Meikarta Mulai dari Rp127 Juta

Apartemen Meikarta

Meikarta adalah sebuah kota mandiri yang berada di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Pengembang yang membangun kota ini adalah Lippo Group. Lippo Group telah menyiapkan apartemen bagi anda yang tertarik memilikinya dengan harga yang sangat terjangkau.

Saat ini Lippo menawarkan 5 tipe unit apartemen yaitu diantaranya tipe studio dengan luas 21,91 meter persegi, tipe 1 kamar tidur dengan luas 36,93 meter persegi, tipe 2 kamar tidur dengan luas 42,58 meter persegi-66,96 meter persegi, tipe 3 kamar tidur dengan luas 63,8 meter persegi-75,23 meter persegi dan tipe 4 kamar tidur dengan luas 82,98 meter persegi-98,29 meter persegi.

Harga yang ditawarkan untuk tipe studio dengan 1 kamar tidur yaitu mulai Rp 127 juta, ini harga yang sangan terjangkau bagi masyarat sebagai wujud ikut andi dalam program pemerintah untuk membantun rumah sejuta unit pertahun, dan harga yang ditetapkan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Pembelian apartemen di kota Mandiri Meikarta dapat dilakukan secara kredit / angsuran, bagi anda yang ingin memiliki apartemen dengan tipe studio maka cicilannya antara Rp 1,2 juta-Rp 1,5 juta perbulan dengan jangka waktu maksimal 15 tahun.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari Marketing Meikarta, untuk tipe unit tertinggi yaitu tipe 4 kamar tidur saat ini ditawarkan dengan harga Rp 800 juta-Rp 900 juta per unit. 

Ternyata banyak sekali peminatnya, maka dari itu bagi anda yang ingin memiliki apartemen di Meikarta maka disarankan untuk segera melakukan Booking Order, dengan begitu anda akan mendapatkan nomor pemesanan dengan biaya tanda jadi sebesar Rp2 juta yang nantikan akan dimasukan kedalam DP atau Uang Muka.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.