Pinjam Uang Rp10 juta Hingga Rp250 Juta melalui QNB Personal Loan

pinjaman-tanpa-agunan-bank-qnb

QNB meruapakan bank yang ada di Indonesia juga menawarkan produk pinjaman kepada masyarakat yang sedang mencari pinjaman uang melalui Q Personal Loan. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp10 juta sampai dengan Rp250 juta.

Q Personal Loan merupakan produk pinjaman tanpa agunan yang di tawarkan bank QNB Indonesia. Proses pengajuan pinjaman membutuhkan waktu selama 7 hari hingga pencairan dana sebesar jumlah pinjaman yang di ajukan, Jangka waktu pinjaman maksimal selama 6 tahun.

Agar pengajuan pinjaman di setujui tentunya anda harus memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan yaitu anda harus sudah bekerja dengan penghasilan minimal Rp4 juta per bulan dan melampirkan dokumen pribadi seperti : fotocopy KTP, Slip Gaji, Fotocopy Mutasi Rekening 3 Bulan terakhir, NPWP. Khusus pemegang kartu kredit dilengkapi dengan cover tabungan dan kartu kredit.

Pinjaman KTA dari QNB terdapat biaya-biaya yang harus anda bayar yaitu biaya Provisi sebesar 2,5% dari jumlah pinjaman, biaya materai Rp6000. Apabilan anda terlambat membayar kredit maka akan dikenakan denda sebesar 4% dari jumlah pinjaman.

Dana Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari QNB Indonesia ini juga dapat digunakan untuk tujuan apasaja, baik kebutuhan produktif maupun kebutuhan konsumtif. Anda bisa gunakan untuk biaya pendidikan, pernikahan, membeli kendaraan ataupun rumah, hingga biaya untuk liburan. Maka tak heran produk pinjaman ini sangat banyak peminatnya.