Buka Rekening Tabungan Online Bank Sinarmas, Setoran Awal Rp 50 Ribu

Bank Sinarmas menerapkan metode baru dalam hal menabung, guna memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para nasabah. Dengan memanfaatkan teknologi informasi, Bank Sinarmas menawarkan kepada anda untuk membuka rekening melalui Tabungan Online Bank Sinarmas dengan tahapan dan syarat yang mudah.

Yaitu Nasabah yang dapat membuka tabungan online ini harus berusia minimal 21 Tahun dan Kartu Identitas KTP (cukup dengan nomor KTP nya saja) nanti yang dimasukan saat melakukan pengajuan permohonan buka rekening baru. Dan Syarat Selanjutnya cukup memberikan setoran awal Rp50 Ribu.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas beruba Buku Tabungan dan Kartu ATM yang akan dikirim ke Alamat Tinggal nasabah melalui Pos atau bahkan Kunjungan langsung dari pihak Bank Sinarmas. Dapatkan juga program promo menarik yang bisa anda dapatkan, mulai dari Voucher Akomodasi, Deposito Online, Bonus Kartu Member dan Voucher nonton XXI dsb.

Tabungan Online Bank Sinarmas

Tabungan Online Bank Sinarmas

Melalui tabungan online bank sinarmas, nasabah akan sedikit lebih menghemat waktu, dan mengaplikasikan gaya hidup modern dalam hal menabung. Dimana mulai dari pendaftaran dan layanan transaski aan dilakukan secara online, seperti mobile banking, internet banking, cek saldo, transfer dan lain lain. Sehingga dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja.

Cara Mendaftar Tabungan Online Bank Sinarmas

Untuk bisa membuka rekening tabungan online ini anda dapat mendaftar langsung melalui Laptop atau Komputer atau Tablet yang terkoneksi Internet, jadi anda tidak perlu lagi datang ke Kantor Cabang Bank. Klik (Buka tabungan via online Disini), Kemudian pilih menu “APPLY NOW” pada halaman website bank sinarmas.

Isi Formulir yang telah disediakan Bank Sinarmas, mulai dari mengisi Nomor Handphone dan Email yang aktif untuk bisa menghubungi Anda. Kemudian Mengisikan Nama Lengkap, Tanggal Lahir, Nomor KTP, Kode Pos, dan Program Promo. Masukan Kode Security dan Menyetujui Syarat dan Ketentuan yang berlaku. Lalu KLIK “APPLY”

Contoh Formulir Pendaftaran Tabungan Online :

Form Tabungan Online Bank Sinarmas

Form Tabungan Online Bank Sinarmas

BUKA TABUNGAN SEKARANG !!



Silahkan Tinggalkan Komentar