akun online shop penipu

Jangan Langsung Beli!! Banyak Akun Penipu di Instagram

daftar akun penipuan jualan online di instagram
daftar akun penipuan jualan online di instagram

Di Instagram banyak sekali akun online shop penipu sehingga anda harus berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan seperti ini, jangan langsung percaya dan jangan langsung transfer uang untuk membeli sesuatu.

Telah banyak korban penipuan yang melakukan belanja online di instagram, korban tertipu karena tergoda dengan barang yang dijual dengan harga murah sehingga korban melakukan transfer uang ke rekening penipu.

Penipu online shop di Instagram lebih mentarget orang-orang awam yang belum pernah belanja online. Tapi, sebenernya akun olshop penipu di Instagram bisa dikenali dengan mudah. 

Barang-barang yang sering dijual penipu seperti makanan, laptop, hp android, pakaian, dan sebagainya. Dan biasanya harga yang ditawarkan adalah harga murah untuk menarik perhatian calon korban.

Sebaiknya anda tidak langsung melakukan pembelian dengan transfer uang, kenali terlebih dahulu akun tersebut, kita juga perlu mencurigai apakah akun yang menjual barang tersebut penipu atau benar-benar real.

Karena tidak ada yang menjamin transaksi jual beli di Instagram, jika tertipu maka itu resiko anda sendiri. Kita juga akan kesulitan melacak siapa yang melakukan modus penipuan di instagram tersebut.

1. Ajak COD (Pembayaran Langsung)

Hindari pembayaran dengan cara transfer uang, karena ini beresiko penipuan. Kalau uangnya cuma 100.000 sih ga masalah, kalaupun tertipu tidak terlalu besar. Tapi, jika uang nya diatas 1 jutaan maka lebih baik melakukan pembayaran COD / Bayar ditempat.

Akun penipu biasanya akan menolak pembelian secara COD dengan berbagai alasan, jika memang penjual menolak diajak COD maka lebih baik jangan lanjutkan proses transaksi anda, karena dapat di mungkinkan ini penipuan.

2. Tanyakan Lokasi Penjual

Saat anda tertarik untuk membeli barang di instagram, maka sebelum transfer uang maka sebaiknya tanyakan ke penjual barang dikirim dari mana???

Kalau memang lokasi penjual berada di luar daerah maka jangan lanjutkan transaksi itu, tapi jika lokasi penjual berada di dalam daerah yang sama maka ajak untuk COD seperti poin diatas.

3. Jangan percara Follower banyak

Sekarang ini, follower banyak bukan menjadi ukuran bahwa akun tersebut real justru sebaliknya kita perlu curiga bahwa akun online shope tersebut fake atau penipu. Karena follower instagram bisa dibeli dengan mudah dan murah.

4. Perhatikan Interaksi Toko

Kalian bisa lihat interaksi yang ada di setiap posting instagram toko tersebut, jika follower banyak tapi interaksi sedikit maka bisa mudah ditebak kalau akun instagram tersebut penipu.

Atau ketika kalian melihat di sebuah postingan ada jumlah komentar tapi ketika dibuka postingannya ternyata tidak ada komentar, itu artinya komentar di hapus oleh pemilik akun, bisa jadi itu komentar bahwa pernah tertipu maka langsung di hapus.

5. Jangan tergiur Harga Murah ya bro sis?

Bro dan Sis jangan mudah tergiur dengan harga murah, karena dibalik murahnya sebuah barang yang dijual ternyata ada unsur penipuan. Misalnya: Dijual iphone x dengan harga Rp3 juta, padahal harga sebenarnya diatas 10 jutaan.

STOP!! jangan terbuay, jangan langsung transfer uang dengan alasan penjual bahwa stok terbatas dan jangan takut kehabisan. Itu, hanya sebuah cara agar mudah merayu korban untuk segera transfer uang.

Jika anda pernah tertipu dengan akun instagram bodong silahkan sebutkan akun instagram penipu tersebut di kolom komentar. Agar rekan-rekan kita lainnya tidak tertipu dengan akun instagram tersebut.

157 thoughts on “Jangan Langsung Beli!! Banyak Akun Penipu di Instagram”

  1. Penipuan @shoppingstore_sahara (IG) / sahara store, menjual perabotan rumah.

    Sudah kirim transfer dana, namun barang belum dikirimkan, dihub tidak bisa bahkan di blok.

    Jangan mau transfer ke Bank CIMB Niaga Dg no.rek 7036 9156 2600 a.n Kiki Guntara.
    Bila menemukan data2 yg sama, harap dilaporkan segera. Terima kasih.

  2. Anaperabot ( ig) adl olshop penipu, jgn mau tranfer ke bank BTPN a/n ANA RAHAYU no rek 90014110496 kode bank 213, saya sdh transfer uang hampir 1 jt, tp barang tdk dtg. Yg ada WA nya tdk aktif, akun IG nya pun di hapus. Jgn mau jd korban penipuan berikutnya.

  3. Klo olshop tokoh.fitry.colecction gimana? Ada yg tau infox? Soalx sy ada pesan daster udah d transfer ketika minta kode resi g d kasih2.

  4. Baru mau pesan di ana perabot, Alhamdulillah Nemu postingan ini, jadi gak.jadi. memang harganya jauuuh lebih murah dari harga normal, makanya sudah curiga juga sih

  5. Edan, nyaris ketipu ai sama sahara_shopping store di ig. Untung baca2 google dulu. Nemu thread ini. Baca comment om @Melky. Ga jadi ai. Thx all

  6. @Rumahgadget_originalll…sempet tergiur tp sy blm mlakukan transaksi apapun.. Ada yg pernah tertipu oleh akun tersebut

  7. waduh ane kena tipu dong..
    Om @Melky sy dah tf ke @sahara_shoppingstore/Sahara Store tp a.n rekeningnya beda, Yuda Alamsyah
    dah tf dari hari Senin, minta no resinya mpe skrg g dikasi2,,chat cuma dibaca doang

  8. @koko_gadget.murah
    Ini akun yg sudah menipu saya, saya kehilangan uang 2.950.000
    Dia jual hp dengan harga murah,
    Pesan saya, jangan suka beli dg harga murah dan bilangnya asli, itu belom tentu benar.

  9. Ada akun penipu modus menawarkan penjualan agen pulsa dengan harga sangat murah nama akunnya @central_cell712, sudah transfer 1.500.000 tapi tidak di berikan saldo hanya di beri janji-janji hingga akhirnya wa di blokir.

  10. Terlambat baca postingan ini . udah kena tipu di ig atas nama @anarahayu_shop ??
    Kena tipu sampe 900ribu . udah transfer , barang gk datang . ig di blokir sama dia ??

  11. kena tipu juga nih sama sahara shopping store. penipu ulung nih..harus dilaporin biar kapokkk.korbannya dah banyak n ganti ganti no rekening..

  12. @achmad nurochman..saya jg baru ketipu sama @sahara shoppinh store..hayu siapa aja yg udah ketipu sama dia kita samperin krmhnya bawa polisi.saya tau alamat rumahnya..tlg reply ya yg mau

  13. akun instagram perabotan rumah tangga @arsilamart an/ DELA MEISYAH bank BTPN no. rek 90014895274. saya kena tipu, sdh transfer brg tdk dikirim, No. Hp. diblokir/dihubungi lewat IG gak bisa..

  14. Endang yuliyanti

    @rika sama persis saya sudah transfer 1,8jt ke sahara shopping store sampai sekarang barang ga datang2 di chat juga ga direspon..rekening an.dwi prayuga..kalo emang dia penipu sampai kapanpun uangnya ga akan berkah dan ga akan bisa kaya dari menipu orang.. dimana alamat rumahnya? Kita lapor polisi aja..

  15. @Dress.outfitku juga penipu
    Wa ssaya diblokir setelah tranfer dana 280 rb….
    Sy minta resi tidak dikirim2

  16. Klo akum @real.daster arab itu nipu tidak ya udah 4 hari lum smpai juga minta no resi nya juga gak di kasih

  17. untung belum transfer lihat tread ini sahara shopping store terima kah sudah di info disini

  18. untung belum transfer lihat tread ini sahara shopping store terima kah sudah di info disini, saya tanya tokonya katanya di bekasi

  19. Ada yg pernah ketipu sama bunda _aamanah
    Dia jual perabot rumah tangga…
    Saya ketipu sama akun itu…disuruh transfer ke BTPN atas nama neng lumidiatun….

  20. Sy ketipu atas akun anarahayushop..
    Udah tarnasfer hampir 1 juta ternyata barang tidak di kirim dan wa di blok..

  21. Q baru saja ketipu.. @grosirsembako_semarang..
    Sembako dengan harga murah.. total blnjaan sekitar 700k.. setelah TF kok dia telp suruh TF lagi dengan alasan biar barang nya gak disangka illegal karna harga nya cuma murah . Dengan alasan nanti uang terakhir dikembalikan lagi… Setelah TF lagi kok dia masih nyuruh TF alesan nya cek bank dia yang lgi kosong dan suruh TF yang lebih besar…biar uang nya bisa dikembalikan semua.. Dan fix setelah itu dia minta jumlah saldo rek terakhir q…

  22. Udah ada yg pernah ke tipu di daster collection 88 surabaya ga? Aku udah transfer tp barang ga dateng² terus tdi tbtb akun ignya ga ada postingan sama sekali

  23. Jlcollection penipu bukan ya?saya sdh transfer ke BTPN 90370028736 an. Hana Nursolihat tapi barang gak sampai2, diminta no resinya gak dibalas2

  24. Ig anekaperabot_ penipu
    Saya transfer uang untuk beli masker ke :
    INDARIANI
    NO REK : 90310016580
    KODE BANK : 213
    BANK : BTPN

    Uang sudah ditransfer tetapi barang tidak datang-datang…..setelah transfer saya Tanya ke wa nya gak pernah dibales Dan Saya Tanya lg Mana bukti resinya eh malah nomer wa Saya diblok sama dia. Saat ini dia masih terus promosi di Ig dengan harga masker yang murah Dan Banyak barang barang perabot juga murah murah. Kelihatannya dia menurunkan harga masker tersebut di IGnya setelah ada yang tertipu. Perlu dilacak nih orang…bangsat

  25. Anton Nugraha

    @gudang.sembako, wa:085295336678,no. Rek : 90340023251,bank btpn a.n : SAFFANAH SALSABILA, INI AKUN PENIPUAN…. Sepertinya bank BTPN bnyk di gunakan penipuan.

  26. kalo bunda amanah sensi ada di ig gimana…amankah? apakah ada yg tau…. krn sy mau beli masker jumlah banyak

  27. Adehhh bener @dastercollection.id penipuuuuuu….. semogaaa ada karmanya,,,, bukan soal materi yg diambil tp keberkahan dan banyaknya korban keboongan yg mreka lakuin… ?

  28. Jgn pernah transfer no rek ini,,, INGATTTT!!!
    BTPN 90180030120 an. BAMBANG PARIKESIT
    Haruse pihak bank BTPN ini lebih selektif lg menyikapi nasabahnya yg bangsattttt ?krn ini kasus penipuan…..semoga tdk ada yg ketipu lg setelah sy?

  29. Akun ig the_fashion_bangkok penipu yah teman”.. aku transfer dari tgl 4 sampe skrg brg ga dtg”.. aku minta resi, pesanku d read doang.. qadarullah tdi sore baru aja transfer ke akun @dress.outfitku dan baca komen di sini katanya penipu.. ya Allah sedih bgt :”) semoga Allah ganti rezekiku sama yg lebih baik dan membalas penipu” itu dengan balasan yg setimpal..

  30. Hati hati Instagram BUTIKFASHIONBRANDEDELEGAN , akun PENIPU.
    Rek BRI 501901014248535 Muhammad Nur
    Transaksi 665rb, gamis dam mukena.
    Bionya sangat meyakinkan dg kalimat Bismillah, Amanah, Terpercaya.?
    Mulutnya manis ktk menjawab salam.. krn tahu dapat korban..?
    Stelah transaksi tdk ada kabar berita, di wa hanya diread, jengkel ku koment uploadan foto dg kalimat penipu .. akhirnya sy diblock?
    Sungguh sy tdk ridho, … smg Allah membefiakn hukuman setimpal atas apa yg sdh dilakukannya…

  31. Ervinda Susanti

    Hati” dengan ig anarahayu_shop , saya sudah tf uang 650k ke reg 90410024993 atas nama Monica Putri Alda , tetapi barang tidak di kirim dan malam wa saya di blokir ,

  32. hati hati dengan norek
    90180030120
    a.n bambang parikesit.
    jual masker harga murah. tp penipu kata Ida Pranata. Ak untung blm beli, td nya udh mau beli. browsing google dlu eh nemu ini

  33. Syaa juga ketipu sm IG @dastermurah_collection_
    udh transfer ga dikasi resi, WA cm d read, hbs itu sy di block. Kurang ajar..dia atas nama AFRILIA DWI IRMA YANTI, Bank ny jg BTPN.

  34. Haha, saya juga kena tipu. ini nomor si penipu buat isi pulsa : 083894897940 dan ini nomor whatsappnya : 083822991238,
    Awalnya sih coba2 gimana aja apa benaran bisa beli follower gara2 nonton youtube. Eh, ternyata penipuan. Semoga ga ada yg kena

  35. Saya baru mau tf tp ragu dr awal krn komen di postingannya dibatasi. Terus hanya bs via Line. Ternyata benar penipu.

  36. Kalo mommygalery itu akun penipu juga ga mba/mas?
    Soal nya udah 3 hari order daster disana juga ga di tanggapi. Ini no rek nya
    Yatno Bilung
    Rek: 90300056805
    REK BTPN

    BTPN lagi…. Heu heu

  37. Dya penipu
    Saya jadi korban

    Masa ada pengiriman pakek NPWP
    Dan di mintai asuransi trus menerus.. Yang cek mutasi apalah.. Uang kembali.. Hoax

  38. Dya penipu..
    Saya udah jadi korban

    Masa ada pengiriman pakek npwp , asuransi bayar terusan ke rekening dia
    Pakek cek mutasi segala
    Klu ke uang semngat dia.. Giliran di tagih resi.. Gk di kasih kasih
    Saya sudah minta resi berkali” Yang alasannya pihak sana tidak mau.. Belum ada kabar..jaminan uang kembali.. Hoaxxxx

  39. Waduh kok jadi serem yaa… saya mau belanja di IG ariqah_butik.id Surabaya. Itu penipu bukan ya… rekeningnya di BTPN juga
    Marjan
    Rek: 90300053684
    REK BTPN

  40. Ariqah Butik ngakunya lokasi di Surabaya menjual daster bordir, ini akun penipu walaupub saya ga begitu banyak transaksi, mudah2an diberi hidayah orangorang macam gini
    Ini rekening yang menampung hasil tipuannya :
    Rinaldi
    Rek: 90120047098
    REK BTPN

    saya baca2 mengapa banyak ya BTPN buat penipuan

  41. Wah saya baru kena nih ana rahayu shop, transaksi tgl 28 mei 2020, saban dinintain resi selalu bilang barang belum dikirim😡😡😡

  42. RIMA ZONA KHARISMA

    Pemilik onlishop di instagram, Houseof.beauty_shop, memiliki no rekening bank BTPN atas nama Dwi Yanti : 90280056739
    Total belanja saya sebesar Rp 730.000,00, pesanan sampai sekarang belum datang

  43. Assalamualaikum
    Minta rekomendasi toko piyama murah dan dijamin nggak nipu😞di instagram

  44. Sama istri saya juga kynya kena tipu nih sma akun @anitapiyama_, semoga jd pljaran buat yg lain.. 🙏🙏

  45. Hi..
    Sepertinya aku juga baru kena tipu nih oleh IG @lune.fashion_id, jual piyama superr murah dan dicek followersnya banyak, tapi ternyata gak bisa jadi patokan ya..

    Untungnya uangnya gak seberapa, tapi tetap ya.. gak terima, semoga dapat karmanya.

    Order piyama dari tgl 3 juni sampai tgl 10juni gak dateng2, coba direct message ke IG gak dibalas malah di blokir, tanya via wa pas pemesanan langsung diblokir juga.. baru cari2 via google.. ternyata banyak banget penipu via IG ya.. dan akhirnya sadar.. aku juga kena tipu

    Aku disuruh trf ke Bank BTPN atas nama Yulia Rahmawati 90400050932
    .kode bank 213

    Lagi2 bank BTPN ya.. harus dievaluasi kayaknya BTPN ini.. ko banyak banget digunakan oleh penipu.

    IG: lune.fashion_id masih berkeliaran di IG untuk cari mangsanya.. so hati-hati aja ya..
    .

  46. Wahh saya pun sptnya kena tipu akun ig @ariqah.butik.id emng sih daster2nya motifnya menarik dan murah pulak. Lumayanlah buat di rumah. Dan saya udh tansfer ke bank BTPN pulak. Selang 3 hari stlh transfer, saya tanyakan apkh brgnya sdh terkirim? Eh cuma dibaca doank, stlh itu sptnya saya di blokir krn ceklist terus wa nya tnp ada jwban sdkt pun. Hmmm nasiipp nasiipp…215rb ambyaarr..saya doakan perutnya isinya uler krn udh nipu sana sini..huftt

  47. Hati hati dengan akun instagram aryani_collection,wulan.collection,gudangpiyamamurah.id,suplierpiyama.id mereka semua sindikat penipuan. Rata rata menggunakan no.rekening Btpn

  48. Iya aq liat ariqah.butik fia berani iklan IG. Lalu kolom komentarnya ga aktif. Followerny 41.6rb ee yg like cuma 20 an trus tiap gambarnya. Hati2 ya. Td saya wa orangnya kirim dari daerah mana ga dijawab saya curiga. Dan dia langsung aja kenai biaya ongkir 15.000. Suruh tt ke bank BTPN. Jarang2 olshop pake bank ini.

  49. @violet._collections (IG) sudah hampir sebulan barang tidak dikirimkan, nomor saya malah diblokir.. Minta tolong teman ngechat WA nya, awalnya dibalas, tapi setelah saya minta untuk tanyakan pesanan saya, teman saya juga di block…

    Bank BTPN
    No Rek : 9036-0052-085
    A/n : AI KURNIASIH
    Ini bank nya..
    No. WAnya 082244000425..
    Ngakunya posisi di bali..

    Awalnya mau positif thinking, tapi karena sampai sekarang masih diblokir dan barang saya yang tidak dikirim… Fix ini penipuan…

  50. Waahh..untung aja saya gk jd transfer ke Arikah Butik..saya curiga karena kolom komentar ditutup dan saya bandingkan harganya dgn di shoope jauh bgt..untuk saya bc artikel ini..terima kasih🙏

  51. anggita_fashion.id juga penipu dia ganti nama tadinya ariqah_butik. Hati2 ya dia jual daster 100 rbu 3 pcs

  52. Waaahh saya juga barusan transfer ke Bank BTN ☹️ nama IGnya butik daster.. nggak meyakinkan banget karena saya blm info alamat tapi dia udah menentukan jumlah ongkirnya.. ☹️

  53. haduh telat baca, boleh mnta no wa nya ga mbak. ak barusan tf sedih bgt baru baca thread ini😭

  54. aku juga ini kayaknya ketipu beli baju pajamas sudah 8hr g dikirim. wa nya jg sdh tdk aktif. mmg g bnyak. cm baju itu ingin sy jual.lagi apalagi.baru ad pandemi spt ini ekonomi.jg susah. eh ini.kok jht bgt nipu.org. tp karma pasti berlaku.
    ak.beli di raiza_onlineshop
    bank.BTPN
    ENDANG SUPARMI
    NO REK. 90370054464
    setiap hr ngepost, tp di dm g dibls cm dibaca aja. dan nomer rekening ada lagi 2 nama yg berbeda. dan selalu dijadikan story. trs ada mbak2 yg ngasih testimoni jg disitu.

  55. @faustina_olshoop juga nipu dongg. D suruh ngirim resi malah suruh aktivasi. Gak jelass. Pokok yg murah bgt sampe g masuk akal gausa beliii. Trus liat komennya jg pasti g aktiv

  56. Akun Instagram istana.collection penipu tuh. Saya sabtu kemaren order piyama disini. Tadi nanya resi lewat wa, nomor saya langsung diblokir. Ampun deh, gitu amat ya nyari duitnya. Baru pertama beli online di ig langsung kena tipu. Kapok saya.

  57. Nyopi.Collection IG PENIPU….
    no WA : 0823 1045 9212 : NYONYA PIYAMA
    Bank : BTPN
    No Rek : 90390070005
    a.n : SAFIRA HAYATI

    HATI-HATI YA..

  58. Iya betul istana.collection penipu sy juga udah order dan tf ,sy tlp maksud mau nambah orderan dia blokir wa dan ig sy.otomatis sy curiga ini penipuan.hati-hati

  59. Apakah akun Ig istana.collection penipu? Soalnya saya sudah TF dari tgl 8 kemarin sampai sekarang belum Dateng eh malah nomor wa saya diblokir?

  60. Coba cek no rekeningnya di kredibel.co.id mba, klo emang nipu langsung lapor aja kesana biar diblokir rekeningnya penipu itu

  61. Lapor aja ka di kredibel.co.id biar ga banyak yg kena tipu lagi jadi noreknya langsung terdeteksi klo pernah nipu

  62. Sy jga kena tipu mbak,, belanja di IG istana_colection,, itu piyama yg dia jual
    Sy tanya COD,, dia bilang langsung datang sja ketoko,, tp mmang comen di ig nya ditutup,, dan ahirnya sy dia blokir,,🤦🏼‍♀🤦🏼‍♀🤦🏼‍♀

  63. Iya itu kak. No rekening nya BANK BRI
    a/n SALSABIELA
    NO REK : 1192-0100-1890-535
    Kode Bank – 002

  64. Sudah dilaporkan kak. Bantu report ya kak supaya tidak banyak lagi korbannya.
    Terus di aware temen2nya kalo ada potongan harga yg ga normal. Jangan langsung tergiur. Dan semoga yg hilang diganti dengan yg lebih baik.

  65. saya baru order di Ig Istana collection tidak tau sih masih ragu transfer ini nama bankNya BANK BTPN
    a/n EMA GANGGA
    NO REK : 9001-4870-220
    Kode Bank – 213
    sama nggak?

  66. BANK BTPN
    a/n EMA GANGGA
    NO REK : 9001-4870-220
    Kode Bank – 213
    aku di kasih no REK ini dari istana collection sama nggak

  67. saya baru order di Ig Istana collection tidak tau sih masih ragu transfer ini nama bankNya BANK BTPN
    a/n EMA GANGGA
    NO REK : 9001-4870-220
    Kode Bank – 213
    sama nggak?
    nomor tlpnya sama seh no reknya di ubah kali yah

  68. @gudangbatikku.id penipukah?ada yang tahu gak ya?udah transfer mulai tanggal 7 agustus 2020 sampek tanggal 18 agustus gak ada kabar.wa q d bokir

  69. aku juga barusan beli baju di @butik_amanah_bunda udah kubayar dan udah kutunggu 9 hari tapi belum datang datang, dan aku juga transfer pake bank btpn

  70. Aku kan baru beli hp di
    Promo_hp_murah harganya
    Murah banget aku kan tergiur makannya aku beli harganya si 250 ribu ongkos nya 50 ribu tapi kok hari selanjutnya saya di suruh transfer 700 ribu kan katananya itu sih asuransi
    Setelah itu di suruh transfer lagi 2,550,000 katanya barang yang aku beli terlalu murah jadi setelah di transfer di foto di kirim ke no wa nya
    Setelah itu saya di suruh transfer lagi 5.750.000 katanya sih barang yang aku beli itu ilegal yakan mana saya tau dan katanya di suruh transfer 5.750.000 bersifat sementara dan akan di kembalikan saat barang sudah sampai di rumah. katanya saya harus membayar peresmian barang atau saya akan di penjara selama 5 sampai 7 tahun.
    Kan uang saya habis kalau di suruh transfer Mulu jadi aku ga transfer tapi si penjual terus bilang bahwa polisi sudah melacak tempat tinggal ku jadi aku harus gimana ada yang bisa ngasih aku solusi ga?

  71. Ya Allaaaaah nyaris tertipu,sdh order piyama di @BundaAmanah_butik trs dsuruh transfer n ongkir gratis pula,tp sy blm trasnfer krn masih ragu2 kok murah banget..alhamdulillah ketemu postingan ini..hati2 ya,sm tuh rekeningnya jg BTPN,ini kdua kalinya sy order tp wkt itu sy mw tf trs ga bs terkirim uangnya,mgkn Allah masih menjaga saya hingga tak tertipu dy kasi nmr rekening lain lg atas nama yg beda dan situ sy lgsg curiga..tp sy lht followernya banyak n ada jg bukti2 resi pengiriman trnyata smua itu adalah pnipuan.hati hati yaa guys

  72. Waduh aku juga baru mau beli ni baju untuk reseller, jadi curiga karena paketnya murah banget 100k dpt 3, terus kolom komentar dikunci, jualannya kan baju, terus banyak testi nya tp yg diliatin cuma bungkusan yang siap kirim aja, kalo testi baju nya sama sekali ga ada. dan,,,,,, rekening nya BTPN jugaaa dong???? aneh banget ya,

  73. Akun reseller_daster_kekinian..hati” ya guys. Saya udah sempat transfer 200rb. Tapi setelah googling dan browsing. Sepertinya gambar yg dipakai dari akun cedasterid. Dan harganya astaga jauuuuh banget. Sejauh ini mba admin nya masih balas sih wa Saya. Ini lagi nunggu resi. Tapi felling ku bilang kayaknya udh kena tipyu Saya, Karen stelah dicek di akun real ya ce, semua detail ukuran kayak ga masuk akal. Semoga berkah buat yg nipu. Mgkn dia sedang butuh dana banget. Mudah”an Saya org terakhir yg ditipu 😢😢😢😢

  74. Samaa, aku udh transfer truss nunggu 4 harian kok ga ke kirim… Pas kutanya di wa brg kapan nyampe malah di blokir… Ig @bundaamanah_butik akun penipu!!!!
    Kok bisa mereka makan uang ga halal, astagfirullah..

  75. ig @talithaa.collection
    kang tipu juga nih,. jualan daster.. foto2nya menarik, tp kolom komentar dan dm dikunci. ribuan followers tp yg like ga lebih dari 5 biji aja.. pengalaman beli. transfer tapi ga dikirim2 😂 a.n MICHEL rek bank BTPN. hati2 ya buibuuu…

  76. Saya juga tertipu dengan akun reseller_daster_kekinian sudah wa dan dm dan report ke ig juga ..
    Kemana lagi ya report nya ?? .. supaya nggak ada yg kena biar di block aja akun nya soalnya dia ajak org utk jadi reseller .. kasian kalo byk yg tergiur spt saya … karena smp saat ini posting terus jualannya ..

  77. Saya baru transfer di butik daster collection, rekening banknya BTPN, saya wa minta resinya gk di kirim, apa saya juga ketipu ya

  78. IG @eyelift.healthcare penipu gak? Sy udah transfer uang, katanya resi di kasih H+3 sesudah di transfer, tapi gitu sy tanya no resi, gk di balas2.. Udah 1 minggu brg belum sampai..

  79. Wilujeng Store yang menjual masker. Ternyata sdh berganti2 nama beberapa kali. Sy transfer katanya nda masuk. Ketika sy tanyakan call center ternyata uang sy masuk.

  80. Hati2 juga ya di wabsite queenhttps://queengrosir.com/
    Soalnya q juga ketipu no wa 0838-3210-5759
    Kayaknya sekarang dia ganti alamat wabsite

  81. Barangkali ada yg tau, kalau akun ig supplie rdaster penipu bukan ya? Soalnya rekeningnya BPTN juga

  82. Ada yang tau kah fazza zahra itu penipu atau enggak ? Minta resi belum dikasih2 udh 3 hari transfer

  83. Hati2 dgn akun @ek.colectiion dgn no.rek BRI 033101011899534 (Fifi Lestari) dan no. Tlp +6281543205010 ini penipu..

Leave a Comment

Your email address will not be published.