Gadai Barang Pribadi Online untuk Mendapat Pinjaman

Pinjam.co.id

Jika anda membutuhkan pinjaman uang maka anda bisa mengajukan pinjaman online di pinjam.co.id dengan menggadaian barang pribadi anda, mulai dari perhiasan, logam mulia, kamera, laptop, sepeda motor dll. Anda dapat mengajukan pinjaman mulai dari 1 juta, 5 juta, 10 juta hingga 100 juta.

Jangka waktu pinjaman maksimal 12 bulan, dengan biaya sewa modal 0,7% per minggu. Misal anda meminjam uang Rp 5juta selama 12 bulan maka anda harus mengembalikan pinjaman ditambah margin biaya sewa modal sebesar Rp5.420.000

Saat mengajukan pinjaman di pinjam.co.id selain anda perlu menyiapkan barang yang akan digadaikan juga harus melengkapi persayratan administrasi seperti fotocopy KTP, fotocopy NPWP, slip gaji, rekening koran dan lain-lain.

Barang yang anda gadaikan akan ditaksir oleh petugas pinjam.co.id, anda dapat mengajukan pinjaman tidak boleh lebih dari barang yang digadai. Misalkan anda menggadaikan Laptop Asus Ultrabook S400 yang ditaksir Rp1.000.000 maka anda hanya bisa mengajukan pinjaman di bawah Rp 1 juta saja.

Akan tetap jika anda mengajukan pinjaman untuk modal usaha, maka anda harus memiliki SKU (Surat Keterangan Usaha) dari kelurahan, menyerahkan fotocopy KTP, KK, Buku Nikah, BPKB Kendaraan, STNK, Foto Kendaraan meliputi nomor rangka dan nomor mesin. Pinjaman yang dapat diajukan maskimal Rp100 juta selama 24 bulan.