GO-FOOD: Lebih Mudah Mendapatkan Pelanggan dan Meningkatkan Profit

Mendapatkan Pelanggan Lebih Mudah dengan Go-Food

Selain pemesanan ojek dan taksi online, aplikasi Gojek juga telah dilengkapi dengan menu layanan untuk memesan makanan yaitu Go-Food. Para pengguna tentu sudah tidak asing lagi dengan layanan tersebut, yang dibutuhkan pada saat lapar.

Pengguna dapat memesan makanan melalui aplikasi, makanan yang tersedia adalah pemilik bisnis makanan yang telah terdaftar menjadi mitra Go-Food. Siapa saja yang memiliki usaha makanan maka bisa daftar menjadi mitra Go-Food untuk mendapatkan pelanggan yang lebih banyak.

 

Para pengguna dapat menikmati layanan Go-Food dengan mudah dan hemat ketika melakukan pembayaran menggunakan Go-Pay, maka dari itu transaksi Go-Food terus meningkat setiap bulannya. Maka dari itu, ini menjadi peluang yang sangat luar biasa untuk meningkatkan omzet.

Kini sudah lebih dari 40.000 restoran dan berbagai jenis usaha makanan bergabung menjadi mitra Go-Food, sehingga para pengguna gojek dapat lebih mudah memesan makanan yang mereka inginkan tanpa harus keluar rumah.

Tertarik ingin bergabung menjadi Mitra Go-Food?

Bagi para pelaku usaha atau bisnis kuliner maka dapat mendaftarkan outletnya ke Go-Food, pendaftaran dapat dilakukan secara online dengan mengunjungi situs resmi Go-Food yaitu dengan alamat https://www.go-jek.com/go-food/bisnis

Dengan bergabung di Go-Food anda akan lebih mudah mendapatkan banyak pelanggan, dengan mempromosikan menu andalan dalam aplikasi. Apalagi ketika menu andalan anda masuk kedalam kategori terlaris, maka pesanan kepada toko anda akan meningkat.

Baca Selengkapnya : Cara Memasukan Toko Ke GO-FOOD



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.