Ketika Perlu ke Bank saat Libur Lebaran

Transaksi Tunai

Libur panjang lebaran 2018 jatuh pada tanggal 10 s/d 20 Juni 2018, total 11 hari. SKB 3 Menteri telah menetapkan cuti bersama bertambah dari 4 hari menjadi 7 hari. 

Walau demikian, nasabah tidak perlu khawatir dengan pelayanan bank karena sejumlah kantor cabang bank tetap akan ada yang buka untuk melayani nasabah.

Untuk nasabah BRI gak perlu khawatir karena kantor BRI tetap akan ada yang buka dan siap melayani masyarakat, Termasuk dalam kebutuhan uang tunai. BRI akan menyetok uang yang cukup di sejumlah ATM yang ada.

Beberapa Kantor Cabang Bank Mandiri juga tetap akan ada yang buka pada waktu cuti bersama, hal ini dilakukan untuk melayani nasabah untuk melakukan transaksi dan keperluan lainnya. Bank Mandiri juga akan menyetok uang di ATM untuk kebutuhan transaksi tarik tunai.

Tentunya ini juga berlaku untuk semua perbankan, semua bank telah menetapkan beberapa kantor cabang yang tetap buka pada cuti bersama untuk memberikan pelayanan kepada nasabah dalam memenuhi kebutuhan perbankan.

Nasabah tidak perlu khawatir akan hal ini, namun sebelum cuti bersama tiba pastikan kebutuhan anda terselesaikan seperti ganti kartu ATM yang hilang, mengaktifkan fasilitas transaksi mobile dll. Sehingga pada saat cuti bersama anda tidak perlu lagi pergi ke kantor cabang.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.