Taksi Online dan Ojek Online kini sudah menjadi alat transportasi yang makin digemari, daripada naik yang konvensional mending naik transportasi online karena lebih hemat juga cara pesan nya sangat mudah.

Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan adalah Grab. Pengguna dapat melakukan pemesanan grabcar atau grabbike langsung melalui aplikasi yang telah di Install melalui hp android.

Grab menawarkan tarif yang lebih hemat dibandingkan dengan jasa transportasi lainnya, saat ini grab memiliki promo menarik bagi pengguna yaitu bisa menikmati perjalanan hanya dengan Rp1/perjalanan, *sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk bisa mendapatkan tarif hemat Rp1 perperjalanan dari Grab, syaratnya anda harus mengaktifkan metode pembayaran OVO, cara mengaktifkannya sangat mudah kok !! anda cukup masuk ke menu OVO dan aktifkan menggunakan nomor hp.

naik grab hanya 1 rupiah
naik grab hanya 1 rupiah
  1. Klik Aktifkan
  2. Masukan Kode OTP yang dikirim lewat SMS
  3. OVO terverifikasi dan siap digunakan (Aktif).

Setelah dompet OVO aktif, maka selanjutnya anda bisa mengisi saldo ovo melalui transfer atm atau mobile banking, anda juga dapat mengisi saldo ovo lewat driver grab yang sedang dalam order anda. 

Bagi pengguna yang baru mengaktifkan OVO maka akan mendapatkan kesempatan untuk melakukan perjalanan menggunakan Grab dengan tarif hanya Rp1/perjalanan. Sayangnya promo ini hanya berlaku untuk 1 kali perjalanan saja.

Syarat & Ketentuan:

  • Rp1 untuk 1x perjalanan/pengguna.
  • Berlaku untuk perjalanan pertama setelah aktivasi OVO dengan tarif maksimal Rp50rb.
  • Tarif Rp1 di luar biaya tol dan parkir.
  • Maksimal 1 perjalanan/pengguna selama masa periode.
  • Hanya berlaku untuk pengguna yang sudah aktivasi OVO di aplikasi Grab dan menggunakan OVO sebagai metode pembayaran.
  • Tidak perlu menggunakan kode promo apa pun.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.