Siapa Pemilik Indomaret dan Alfamart

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan sebuah minimarket, hampir sama dengan supermarket hanya ruang lingkupnya lebih kecil. Ketika ditanya, minimarket apa yang kalian tahu? tentu akan menjawab Indomaret dan Alfamart.

Dua pasangan sejoli yang selalu ada disampingnya, ketika ada alfamart maka tidak jauh disitu juga ada indomaret atau sebaliknya. Kehadiran mereka ditengah-tengah masyarakat membuat kita semua mudah untuk belanja cepat dan hemat, terutama ketika sedang perjalanan.

Pernahkan anda terbesit dan bertanya siapa pemilik alfamart dan indomaret sebenarnya? Apakah keduanya milik orang yang sama, sebab lokasinya yang selalu berdekatan?Daripada penasaran, pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai siapa pemilik alfamart dan indomaret.

Apa itu Alfamart dan Indomaret?

alfamart dan indomaret

Keduanya adalah sebuah minimarket yang menawarkan kerjasama dalam bentuk waralaba sehingga anda dapat membuka minimarket di daerah anda dengan menyediakan dana investasi sebesar Rp390 juta.

Minimarket ini tentu sudah banyak yang mengenalnya, karena hampir diseluruh daerah bisa kita jumpai. Alfamart dan Indomaret lokasinya selalu berdekatan dan memberikan promo menarik untuk pelanggannya.

Lokasi Alfamart dan Indomaret saling berdekatan?

Alfamart dan Indomaret memang lokasinya saling berdekatan, tapi ada juga loh yang gak berdekatan. Tapi yang jelas, merena memiliki sistem yang sama, mulai dari waralaba hingga produk yang dijual.

Perlu anda tahu bahwa, pemilik gerai alfamart dan indomaret di setiap daerah itu berbeda-beda. Sehingga ketika mereka tahu bahwa ada lokasi yang strategis maka banyak yang mengajukan kerjasama untuk membuka alfamart atau indomaret dilokasi tersebut.

Siapa pemilik Alfamart dan Indomaret sebenarnya?

Pemilik Toko atau Gerai yang ada disuatu tempat itu berbeda-beda, karena itu milik Investor akan tetapi pemilik brand sebenarnya untuk alfamart dan indomaret adalah milik orang yang berbeda.

Pemilik Indomaret bernama : Sudono Salim

Sudono Salim atau Liem Sioe Liong adalah seorang pengusaha Indonesia yang berdarah Tiongkok. Belian merupakan pendiri salim group, yang didalamnya meliputi Indofood, Indomobil, Indocement, Indosiar, BCA, Indomaret, Indomarco, PT Mega, Bank Windu Kencana, PT Hanurata, dan PT Waringin Kencana dan lain-lain.

Baca Selengkapnya : Kisah Sukses Sudono Salim

Pemilik Alfamart bernama : Djoko Susanto

pemilik alfamart

Djoko Susanto merupakan seorang pengusaha Indonesia yang telah berhasil mengembangkan bisnis ritel Alfa Supermarket yang saat ini, di bawah pengelolaan PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk.

  1. Alfamart
  2. Alfa Express,
  3. Alfa Midi Dangdan
  4. Lawson.

Baca Selengkapnya : Kisah Sukses Djoko Susanto



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.