Transfer Uang dari Kartu Kredit ke Rekening Tabungan

transfer uang dari kartu kredit

Kartu Kredit merupakan sebuah alat pembayaran dengan fisik berupa kartu seperti ATM, namun dana yang digunakan merupakan dana pinjaman (hutang) bukan dari rekening tabungan. Pemilik kartu kredit seolah-olah memiliki uang banyak.

Karena dengan kartu kredit, pemiliknya dapat melakukan berbagai jenis pembayaran terutama saat belanja online. Namun, ada beberapa orang yang memanfaatkannya untuk mendapatkan uang pinjaman tunai menggunakan kartu kredit.

Ada beberapa jenis kartu kredit yang dapat digunakan untuk transfer uang ke rekening pribadi seperti kartu kredit bank mega, kartu kredit bca, kartu kredit dari BNI.

Transfer Uang dari Kartu Kredit

Transfer uang ke rekening pribadi merupakan sebuah transaksi yang dapat dilakukan pemilik kartu kredit untuk mendapatkan uang tunai. Namun perlu anda ketahui bahwa transaksi ini salah halnya dengan hutang atau pinjam uang di bank.

Namun, anda perlu berhati-hati karena jika anda terus mengandalkan kartu kredit untuk bisa memiliki uang tunai maka akan berdampak buruk terhadap keuangan keluarga anda. Uang yang anda pinjam dengan cara transfer dana dari kartu kredit ke rekening pribadi akan dikenakan biaya dan bunga.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.