Harga Tiket Masuk Candi Prambanan Desember 2018

Harga Tiket Masuk Candi Prambanan

Candi Prambanan merupakan salah satu objek wisata di Jogja yang ramai dikunjungi apalagi saat liburan sekolah dan tahun baru, banyak wisatawan yang berkunjung untuk melihat keunikan daripada candi prambanan dan candi ratu boko (yang merupakan satu paket dengan kawasan wisata prambanan). 

Pada tahun 2017 pihak pengelola taman wisata Candi Prambanan telah menaikan harga tiket masuk hingga 30%. Seiring naiknya harga tiket juga akan ditingkatkannya fasilitas dan layanan yang akan diberikan kepada para wisatawan. Kenaikan harga tiket berlaku per Mei 2017.

Bagi anda yang ingin pergi berlibur di musim liburan sekolah dan tahun baru maka candi prambanan menjadi salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi di Jogja. 

Untuk masuk ke candi prambanan, wisatawan harus membayar HTM Candi Prambanan sebesar Rp40.000 perorang dewasa (domestik) untuk sekali kunjungan. Sedangkan tiket masuk Candi Prambanan bagi anak-anak sebesar Rp 20.000 per anak per sekali masuk.

“Further admission to foreign tourists (from various countries) who want to visit Prambanan Temple then have to pay entrance fee $ 20 or equivalent Rp270.000”

Jika anda ingin mengunjungi juga candi-candi yang berada di sekitar Candi Prambanan seperti Candi Plaosan dan Sojiwan di Klaten, anda harus membayar HTM sebesar Rp 10.000 per orang dan Rp5.000 per orang untuk Candi Sambisari, Candi Kalasan Candi Ijo, Candi Barong, dan Candi Gebang.

Semoga informasi yang kami sampaikan dapat bermanfaat dan membantu anda untuk menuliskan anggaran perjalanan liburan anda di jogja. Karena memang penting, melakukan riset harga tiket setiap wisata yang ingin di kunjungi sebelum pergi.



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.