Tabungan Simpeda Bank Sumut, Setoran Awal Cuma Rp 10 Ribu

Buka Tabungan Simpeda Bank Sumut

Bank Sumut merupakan salah satu BPD yang ada di Sumatera Utara Medan memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat yang ada di sumut. 

Produk yang ditawarkan yaitu produk tabungan simpeda (simpanan pembangunan daerah), merupakan produk tabungan bersama yang diselenggarakan BPD seluruh Indonesia.

Untuk membuka tabungan simpeda hanya membutuhkan syarat berupa kartu identitas (SIM atau KTP) dengan setoran awal uang sebesar Rp 10 Ribu. Selanjutnya isi formulir pembukaan rekening yang telah disediakan di kantor bank sumut.

Nasabah dikenakan biaya administrasi yang ringan yaitu hanya Rp 1000 per bulan. Melalui tabungan simpeda, nasabah berkesempatanan mendapatkan hadiah dengan total milyaran rupiah melalui Undian Simpeda Nasional.

Nasbasah tabungan simpeda bank sumut akan mendapatkan perlindungan asuransi jiwa sipanda tanpa membayar premi.

Kemudahan bertransaksi secara online diseluruh jaringan kantor bank sumut dan juga melalui mesin ATM yang ada di sumut dan jakarta. Nasabah juga bisa menggunakan di lebih dari 43.000 unit ATM Bersama.

Dukungan jaringan BPD-Net Online yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi antar BPD di seluruh Indonesia SMS Banking untuk memudahkan Anda mendapat informasi, melakukan pembayaran tagihan dan pembelian pulsa