Biaya Administrasi Bulanan untuk Tabungan Tahapan BCA

Tabungan Tahapan BCA

Tabungan Tahapan BCA merupakan salah satu jenis rekening tabungan yang ditawarkan bank bca kepada masyarakat untuk memenuhi kebutuhan finansial baik untuk simpanan uang (tabungan) maupun untuk keperluan sebagai alat pembayaran atau transaksi sebuah bisnis, biasanya banyak orang yang berbisnis online menggunakan tahapan bca untuk mempermudah proses transfer uang.

Untuk membuka tabungan tahapan bca caranya sangat mudah sekali, calon nasabah dapat datang ke Kantor Cabang Bank BCA dengan membawa kartu identitas yang masih berlaku (dalam hal ini e-KTP), NPWP dan setoran awal minimal Rp 500 ribu , proses pembukaan rekening membutuhkan waktu kurang lebih 40 menit – 1 jam.

Nasabah akan mendapatkan fasilitas berupa buku tabungan dan kartu passpor BCA yang berguna sebagai kartu ATM yang dapat digunakan untuk transaksi menggunakan mesin ATM, untuk melakukan transfer uang, melakukan penarikan tunai, atau transaksi lainnya seperti pembayaran tagihan dan lain-lain.

Terdapat 3 jenis kartu paspor BCA dan masing – masing terdapat biaya administrasi bulanan yang harus dibayar nasabah tabungan tahapan BCA. Kartu yang tersedia yaitu kartu Silver, Kartu Gold dan Kartu Platinum. Ada pun biaya administrasi bulanannya sebagai berikut :

Kartu Silver BCA:
Biaya Administrasi per-bulan 15.000
Biaya Pembuatan / Penggantian Kartu 10.000

Kartu Gold BCA:
Biaya Administrasi per-bulan 17.000
Biaya Pembuatan / Penggantian Kartu 15.000

Kartu Platinum BCA:
Biaya Administrasi per-bulan 20.000
Biaya Pembuatan / Penggantian Kartu 20.000

Untuk Saldo Minimal yang tertahan pada rekening tabungan tahapan BCA yaitu sebesar Rp 50 ribu. Bukan hanya itu saja, ternyata pihak BCA pun akan memberikan biaya tambahan administrasi dengan besar sekitar Rp 5.000 apabila saldo minimum nasabah berada di bawah Rp 100.000.




Comments are closed.