Menjadi Youtuber Menghasilkan Uang

Seperti yang telah kita tahu saat ini menjadi seorang Youtuber mulai di gandrungi, karena mereka berharap dapat menghasilkan uang dengan video -video yang telah di upload ke Youtube.com. 

Untuk bisa cepat menghasilkan uang di Youtube tentunya anda harus membuat sebuah Video yang unik untuk menghibur para penonton. Jadi, tidak hanya sekedar buat video kemudian diupload ke Youtube dan uang mengalir untuk anda itu tidak.

Video yang anda buat memang harus menghibur, jika tidak menghibur anda bisa membuat sebuah video berbasic tutorial atau tips yang dibutuhkan penonton untuk mencoba dan melakukan sesuatu seperti apa yang anda lakukan dalam video tersebut.

Anda bisa membuat video berdasarkan minat dan keahlian anda, banyak youtuber sukses dengan video yang mereka kreasikan. Mulai dari Video Game, Komedi, Prank, Sosial Experiment, Reaction, Tips, Tutorial dan masing banyak lagi konten video yang dapat di buat.

Untuk bisa menghasilkan uang dari Youtube, video – video yang telah anda buat dan upload ke Youtube harus di tonton orang. Dimana ketika status channel youtube anda sudah menjadi Youtube Parthner maka anda dapat memonitize Video – Video anda.

Cara Menjadi Youtuber yang Menghasilkan Uang

Apakah anda juga ingin menjadi seorang youtuber sukses seperti EdoZhel, Bayu Skak, Agung Hafsah, Reza Oktavian, Chandra Liaw, Duo Harbatah, MiawAug dan masih banyak lagi youtuber lain yang sudah menghasilkan uang dari Channel Youtube yang mereka buat.

  • Anda harus memiliki Account Gmail
  • Kemudian buka Youtube dan buat Channel
  • Setelah itu Upload Video pertama Anda (Original).
  • Masuk ke Video Manager
  • Masuk ke Menu Channel (lihat feature)

Disitu akan ada Feature Monetize , anda bisa lihat statusnya masih Ineligible atau Enable. Kalau Ineligible maka itu artinya anda belum bisa memonetize video anda dan menghasilkan uang, kalau sudah Enable maka anda bisa memonetize video anda, tandanya nanti akan ada “$”.

Status Monetize di Youtube

Muncul Logo Dollar di Youtube

Previous articlePekerjaan dengan Gaji 15 juta perbulan Setelah menyelesaikan kuliah tentu semua orang ingin segera melanjutkan karir dengan mendapatkan pekerjaan di sebuah perusahaan dengan posisi yang diharapkan, apalagi berada di posisi yang memiliki potensi gaji yang besar. Mendapatkan pekerjaan dengan gaji besar memang tidak mudah, karena sudah sangat jarang dan walaupun ada posisinya hanya terbatas sehingga anda harus bersaing dengan pelamar lainnya. Jika anda bertanya, apakah ada pekerjaan yang menawarkan gaji tinggi yaitu Rp 15 juta perbulan? jawabnya, Ada. Beberapa perusahaan di Jakarta berani memberikan gaji hingga Rp15 juta perbulan untuk beberapa posisi / jenis pekerjaan tertentu. Berikut ini merupakan 9 jenis pekerjaan di Jakarta dengan gaji diatas Rp15 juta, anda bisa mencari lowongan pekerjaan melalui jobs marketplace seperti jobsdb.com, jobstreet.co.id, karir.com dan sebagainya, lengkapi syarat yang dibutuhkan untuk melamar jenis pekerjaan tersebut :

1. Gaji Seorang IT Developer

Teknologi Internet di Indonesia kini berkembang dengan pesat, banyak perusahaan teknologi bermunculan menciptakan inovasi produk dalam bentuk digital untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat seperti Gojek, Grab dsb. Perusahaan semacam ini membutuhkan seseorang yang memiliki keahlian di bidang IT untuk menjadi TIM Teknis IT Developer. Jangan salah, pekerjaan menjadi seorang IT Developer di Perusahaan Digital kerap menjadi incaran para Sarjana Teknologi. Karena Gaji yang ditawarkan cukup besar yaitu diatas Rp15 juta, bahkan ada juga yang berani memberikan gaji hingga Rp30 juta perbulan.

2. Gaji Seorang Bisnis Analis

Seiring dengan kemajuan teknologi, perkembangan bisnis juga sangat pesat apalagi sudah masuk pasar bebas. Menghadapi hal seperti ini dibutuhkan tenaga ahli dan profesional dalam menganalisis bisnis. Inilah pentingnya perusahaan memiliki Anilis Bisnis untuk kemajuan perusahaan. Karena pentingnya seorang Analis Bisnis, maka Gaji seorang analis bisnis di sebuah perusahaan konsultan rata-rata ditawar hingga lebih dari Rp 15 juta perbulan.

3. Gaji Seorang Digital Marketer

Masih berdasarkan pekembangan teknologi Informasi yang mengharuskan sebuah perusahaan mampu bertahan dalam persaingan bisnis.  Dalam hal ini dibutuhkan peran seorang Digital Marketer untuk menciptakan peluang emas dalam meningkatkan bisnis perusahaan,. Permintaan tenaga kerja sebagai Digital Marketer di beberapa perusahaan ternama mulai gencar, bahkan perusahaan tersebut berani menawarkan gaji besar yaitu diatas Rp15 juta perbulan. Apalagi jika seorang Digital Marketer mampu menciptakan peluang besar, maka tak saayang-sayang gaji bisa dinaikan.

4. Gaji Seorang Data Analys

Masis ada hubungannya menjadi seorang Analis. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, perkembangan bisnis di era digital cukup pesat. Selain membutuhkan seorang Bisnis Analis, Digital Marketer, dalam perusahaan juga membutuhkan Data Analys. Data Analys merupakan salah satu posisi terpenting bagi perusahaan, maka dari itu Tenaga Kerja Analis data menjadi posisi yang paling di unggulkan, banyak perusahaan-perusahaan berani menawarkan gaji diatas Rp15 juta perbulan, soo bagi anda yang memiliki keahlian ini, perlu di coba !!.

5. Gaji seorang Product Manager

Peran seorang Produk Manager sangat dibutuhkan untuk membantu perusahaan dalam menembus pasar dengan strategi yang dimiliknya. Maka dari itu tidak heran, jika seorang Produk Manager di gaji besar yaitu diatas Rp 15 juta perbulan. Anda mau?

6. Gaji Posisi Corporate Legal

Persaingan bisnis membuat sebuah perusahaan ditutun untuk memiliki seorang yang ahli dibidang Hukum. Karena dalam bersaing, banyak cara yang dilakukan kompetitor untuk menjatuhkan lawan bisnisnya. Maka dari itu, bagi yang memiliki keahlian dalam bidang hukum / corporate legal maka perusahaan berani membayar gaji hingga Rp15 juta perbulan keatas.

7. Gaji Seorang Copy Writer / Marketing Advertising

Bisnis tanpa sebuah promosi bagaikan sayur tak berkuah, maka dari itu setiap perusahaan memiliki divisi khusus yang mengelola promosi iklan yang mampu menciptakan iklan yang dapat menarik banyak minat target pasar.  Seorang Agency Iklan / Copy Writer digaji hingga Rp15 juta perbulan.

8. Gaji seorang Credit Analyst

Setelah semua posisi terpenting telah kami sebutkan, posisi yang paling penting adalah Anilis Kredit. Seseorang yang diberi amanah untuk mengatur keuangan perusahaan, seperti Bank atau perusahaan yang bergerak dibidang teknologi finansial. Gaji yang ditawarkan Rp15 juta perbulan, bahkan lebih. Bagaimana? Tertarik untuk mencoba mengajukan lamaran ke perusahaan – perusahan ternama di Jakarta untuk mendapatkan posisi tersebut. Tunggu apalagi, jika memang anda memiliki kemampuan untuk bersaing, maka bersainglah. Gaji Rp 15 juta perbulan bahkan lebih menanti anda !!.

Baca Juga : Perusahaan dengan Gaji Besar 

Next articleMengurus Kartu ATM BNI yang Hilang Tanpa Surat Kehilangan dari Kepolisian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here