Cara Menjadi Youtuber yang Menghasilkan Uang

Menjadi Youtuber Menghasilkan Uang

Seperti yang telah kita tahu saat ini menjadi seorang Youtuber mulai di gandrungi, karena mereka berharap dapat menghasilkan uang dengan video -video yang telah di upload ke Youtube.com. 

Untuk bisa cepat menghasilkan uang di Youtube tentunya anda harus membuat sebuah Video yang unik untuk menghibur para penonton. Jadi, tidak hanya sekedar buat video kemudian diupload ke Youtube dan uang mengalir untuk anda itu tidak.

Video yang anda buat memang harus menghibur, jika tidak menghibur anda bisa membuat sebuah video berbasic tutorial atau tips yang dibutuhkan penonton untuk mencoba dan melakukan sesuatu seperti apa yang anda lakukan dalam video tersebut.

Anda bisa membuat video berdasarkan minat dan keahlian anda, banyak youtuber sukses dengan video yang mereka kreasikan. Mulai dari Video Game, Komedi, Prank, Sosial Experiment, Reaction, Tips, Tutorial dan masing banyak lagi konten video yang dapat di buat.

Untuk bisa menghasilkan uang dari Youtube, video – video yang telah anda buat dan upload ke Youtube harus di tonton orang. Dimana ketika status channel youtube anda sudah menjadi Youtube Parthner maka anda dapat memonitize Video – Video anda.

Cara Menjadi Youtuber yang Menghasilkan Uang

Apakah anda juga ingin menjadi seorang youtuber sukses seperti EdoZhel, Bayu Skak, Agung Hafsah, Reza Oktavian, Chandra Liaw, Duo Harbatah, MiawAug dan masih banyak lagi youtuber lain yang sudah menghasilkan uang dari Channel Youtube yang mereka buat.

  • Anda harus memiliki Account Gmail
  • Kemudian buka Youtube dan buat Channel
  • Setelah itu Upload Video pertama Anda (Original).
  • Masuk ke Video Manager
  • Masuk ke Menu Channel (lihat feature)

Disitu akan ada Feature Monetize , anda bisa lihat statusnya masih Ineligible atau Enable. Kalau Ineligible maka itu artinya anda belum bisa memonetize video anda dan menghasilkan uang, kalau sudah Enable maka anda bisa memonetize video anda, tandanya nanti akan ada “$”.

Status Monetize di Youtube

Muncul Logo Dollar di Youtube



Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.