Peluang Usaha Parfum Isi Ulang dengan Modal Rp10-20 Juta

Dengan parfum tubuh seseorang akan menjadi harum dan wangi, sehingga ini menjadi kebutuhan seseorang yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang usaha yang menjanjikan. Peluang usaha yang dapat dijalankan yaitu memulai bisnis parfum isi ulang atau yang sering di sebut dengan Refill Perfume.

Melihat perkembangan bisnis isi ulang parfum cukup pesat sekali, permintaan pasar terus meningkat sehingga membuat omzet para pembisnis isi ulang parfum semakin besar. Bisnis parfum isi ulang sangat mudah dijalankan, karena sudah banyak franchise atau waralaba bisnis isi ulang parfum yang bisa anda ikuti.

Peluang Usaha Parfum Isi Ulang

Kalau di analisa modal usaha yang dibutuhkan untuk memulai bisnis isi ulang parfum sekitar 10 juta – 20 juta sudah termasuk paket parfum dari waralaba dan perhitungan untuk menyewa kios dan persiapan lainnya. Paket parfum yang ditawarkan bervariatif dengan paket berupa isi ulang parfum dengan berbagai aroma, spanduk untuk toko dan beberapa pendukung lainnya.

Baca Juga : 15 Waralaba Bisnis Parfum Isi Ulang

Bisnis isi ulang parfum di Indonesia semakin berkembang, karena banyak masyarakat yang menggunakan parfum atau minyak wangi isi ulang ini. Lagi pula harga jual dari parfum begitu variatif ada yang dijual dengan harga botol kecil Rp15 ribuan, hingga ratusan ribu dengan jenis parfum ternama.

Keuntungan yang bisa didapat dari penjualan isi ulang parfum cukup menggiurkan, ternyata dengan modal awal Rp15 juta bisa memiliki potensi penghasilan yang cukup lumayan. Kabarnya ada salah satu pelaku bisnis parfum isi ulang bisa mendapatkan profit hingga 100 % per Ml parfum isi ulang.

Zanzibarparfume.com merupakan salah satu penjual parfum yang awalnya memulai usaha dengan modal Rp12 juta, kini mampu menjual 100 hingga 20 botol parfum perhari dengan harga jual antara 10 ribu sampai 90 ribu perbotolnya. Ssetiap bulan margin keuntungan yang didapat mencapai 30%-40 % per botol.

Dalam menjalankan bisnis parfum isi ulang ini kita perlu mempersiapkan tempat usaha yang strategis untuk di jangkau. Untuk membuat bisnis semakin maksimal anda bisa menambahkan media promosi melalui sosial media / media online lainnya, sehingga dapat memberikan potensi jangkauan konsumen yang lebih luas.

Selain itu juga ada beberapa hal teknis yang perlu diperhatikan dalam menjual isi ulang parfum ini, yaitu anda harus mengerti peracikan aroma agar menghasilkan aroma bau wangi yang disukai konsumen. Sebab jenis parfum terdiri dari beberapa unsur bahan didalamnya, antara bibit minyak wangi dan bahan campuran lainnya akan mempengaruhi harga dan kualitas produk parfum itu sendiri.



Leave a Reply