Jualan Kembang Api, Peluang Usaha Musiman di Malam Tahun Baru 2017

Bisnis Kembang Api

Malam pergantian tahun merupakan sebuah moment penting yang paling seru dan selalu dimeriahkan dengan pembakaran kembang api secara serempak. Banyangkan saja, begitu banyak orang yang menyalakan kembang api maka ini menjadi sebuah peluang usaha yang bisa anda jalankan dan memiliki potensi meraup keuntungan yang menggiurkan.

Ada seorang pedagang kembang api bisa meraup keuntungan bersih hingga 3 juta lebih. Dengan menjual kembang api dari berbagai jenis ukuran dan harga, mulai dari kembang api yang berukuran kecil dengan harga Rp15 ribu per pak hingga kembang api besar yang harganya Rp250 ribu.

Kembang api mulai di jual sejak 1 minggu sebelum malam tahun baru. Keuntungan mulai naik ketika mendekati malam pergantian tahun, karena banyak orang yang tak ingin melewatkan moment dengan membakar kembang api, sehingga omzet penjualan kembang api pada saat malam tahun baru meningkat secara drastis.

Dengan potensi keuntungan yang begitu besar hanya dalam beberapa hari, maka sebagian orang memanfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan tambahan guna memenuhi kebutuhan hidup. Untuk memulai kembang api modal yang harus di keluarkan minimal Rp500 ribu, semakin banyak stok kembang api yang dijual maka bisa dipastikan semakin besar juga keuntungan yang bisa diraup.

Anda bisa menjual kembang api dengan Grosir atau Eceran, jika anda ingin menjadi pedagang grosir kembang api maka dibutuhkan modal yang cukup besar, sehingga anda bisa mendapatkan harga kembang api langsung dari produsen. Jika anda hanya ingin menjual kembang api di pinggir jalan maka anda bisa membeli kembang api dari pedagang grosir dengan harga yang lebih miring.

Baca Juga : Peluang Usaha Menjelang Tahun Baru 2017



Leave a Reply