Cara Menjadi Reseller Es Krim Campina Scoop Counter

es krim campina

Campina merupakan salah satu produsen es krim terkenal di Indonesia, hampir disemua minimarket seperti Indomaret, Alfamart dan toko-toko dapat kita temukan es krim yang satu ini.

Tak hanya Campina saja, jajaran es krim lainnya pun turut meramaikan seperti Walls, Aice, Wings, Diamond, dan lain sebagainya.

Es krim menjadi makanan yang paling diminati mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa, hal ini dapat memberikan peluang usaha bagi seorang pedagang untuk meraup keuntungan.

Keuntungan yang dapat di raih oleh para pedagang bisa mencapai jutaan rupiah, karena produknya sangat laris di pasaran, maka dari itu bisnis es krim campina patut di coba.

Es krim Campina sudah lulus BPOM sehingga aman untuk di konsumsi oleh masyarakat, tak hanya itu campina juga telah mengantongi ijin Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Harga es krim campina bervariasi tergantung dengan rasa es krim yang dijual, yang intinya pedagang dapat mendapatkan keuntungan dari hasil jual, karena tentu pedagang akan mendapatkan harga khusus sebagai agen atau reseller.

Cara Bergabung Franchise Es Krim Campina

Bisnis es krim campina menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menguntungkan, sebab prospek bisnis es krim di Indonesia masih sangat potensial.

Bagi anda yang ingin berjualan es krim campina di toko anda maka anda dapat bergabung menjadi reseller atau agen campina.

Untuk memulai usaha es krim campina modalnya sangat kecil yaitu hanya Rp10 juta saja, dari investasi tersebut anda akan mendapatkan satu booth Campina Scoop Counter dan bisa langsung memulai bisnis es krim terkenal.

Tentu anda bertanya-tanya, investasi 10 juta digunakan untuk apa saja? Perlu anda ketahui, modal tersebut akan di gunakan untuk beberapa hal, sebagai berikut:

  • Rp 2.000.000 sebagai jaminan produk (Deposit/refundable
  • Rp 4.000.000 sebagai freezer (Deposit/refundable)
  • Rp 4.000.000 sebagai pembelian equipment

Syarat Menjadi Mitra Es Krim Campina

  1. Menyukai bisnis/usaha di bidang es krim
  2. Memahami keuntungan dan resiko bergabung menjadi mitra Campina Scoop Counter
  3. Berkomitmen untuk memenuhi standarisasi bisnis Campina Scoop Counter
  4. Memiliki investasi dana yang cukup
  5. Memiliki tempat usaha (lokasi) yang strategis
  6. Mengisi form pengajuan kepengelolaan mitra Campina Scoop Counter
  7. Memiliki tenaga penjual
  8. Melampirkan fotocopy KTP dan Kartu Keluarga/NPWP

Sebelum anda mengajukan permohonan untuk bergabung menjadi Reseller Es Krim Campina Scoop Counter, maka anda perlu mempelajari tahap-tahap yang harus anda lewati.

Tahapan Menjadi Mitra

Anda harus mengikuti presentasi bisnis Campina Scoop Counter, dan kemudian anda akan diminta untuk mengisi form pengajuan kemitraan serta bersedia membayar commitment Fee 10%.

Selanjutnya anda akan melewati tahapan sebagai berikut:

  1. Penjelasan operasional, time schedule, MOU
  2. Pengajuan lokasi counter dari mitra
  3. Survey lokasi oleh Tim Campina
  4. Membayar sisa Opening Fee
  5. Setting counter, training SPG/SPB, persiapan opening
  6. GRAND OPENING

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga peluang usaha ini bisa menjadi salah satu sumber penghasilan untuk keluarga. Kami berharap anda dapat berhasil dan mendapatkan keuntungan yang besar dari bisnis es krim campina.

Baca Juga: Peluang Usaha Es Krim AICE

1 thought on “Cara Menjadi Reseller Es Krim Campina Scoop Counter”

Leave a Comment