bisnis dropship bisa punya penghasilan 10 juta perbulan

Cara Mendapatkan Penghasilan 10 Juta Perbulan Dari Dropship Tanpa Modal

Banyak orang beranggapan bahwa kalau mau mulai usaha harus punya modal besar hingga puluhan atau bahkan ratusan juta rupiah.

Tapi ternyata anggapan tersebut terbantahkan setelah adanya sistem dropsip.

Dengan sistem dropship semua orang dapat berjualan dengan mudah tanpa harus punya modal besar karena memang usahanya tanpa harus punya stok barang dirumah.

Tak hanya itu dengan sistem dropship jualan juga bisa dilakukan secara online lewat instagram atau fb ads.

Apa itu Dropship?

Sebelumnya kami sudah pernah membahas mengenai pengertian dropship secara gamblang, yaitu suatu kegiatan bisnis yang dapat dijalankan tanpa memiliki stok barang, cukup supplier saja yang handle.

Artinya gini, apabila kita berjualan secara dropship ketika ada pembeli maka dapat langsung menghubungi supplier untuk memproses pesanan dan dikirim ke alamat pembeli, dan dikirim atas nama anda sebagai penjual.

Bagaimana memulai jualan secara dropship?

Untuk memulai jualan dengan sistem dropship, langkah awal yang perlu dilakukan adalah mencari supplier barang dengan harga terbaik.

  • Bisa lewat Dropshipaja
  • Bisa lewat 101Red
  • Bisa lewat Shopee
  • Atau bisa lainnya

Banyak kok supplier yang melayani pemesanan secara dropship, yang jelas kita harus pilih barang laku dipasaran, jangan menjual barang yang tidak ada peminatnya. Maka anda harus jeli dalam melihat peluang.

Mendapatkan Penghasilan 10 Juta Perbulan

Sebagai contoh produk: “Case HP Custom”

Anda dapat mencari supplier yang memproduksi pembuatan case hp custom, setelah itu anda bisa bergabung menjadi reseller atau dropshiper produk mereka.

Setelah anda terdaftar maka selanjutnya anda bisa melakukan promosi keberbagai media sosial, anda bisa buat akun olshop di instagram, atau bisa juga bisa berjualan lewat facebook ads dan sebagainya.

Dropship bebas menjual produk dengan harga yang diinginkan, yang penting punya untung dan terjangkau untuk konsumen anda.

Supplier case hp custom biasanya menjual dengan harga Rp60.000/case, maka dropshiper dapat menjual hingga Rp120.000/case. Artinya anda memiliki keuntungan sekitar Rp60.000

Bagaimana jika bisa menjual 10 case perhari? 

Baik kita akan coba hitung estimasi penghasilan, apabila seorang dropshiper bisa menjual 10 case perhari maka sebulan bisa menjual 300 case.

Apabila keuntungan per case nya adalah Rp50.000 maka dalam sebulan dapat menghasilkan uang Rp15.000.000 tanpa modal.

Anda tidak perlu membeli alat cetak, tidak perlu membayar karyawan dan sebagainya. Tapi sudah bisa punya penghasilan yang sangat besar.

Contoh produk lagi: “Photobook”

Sebuah produk yang lagi hits saat ini, sebuah album foto yang didesign dengan profesional dan cantik sehingga menghasilkan karya yang indah.

Tanpa perlu keahlian design foto, tapi anda bisa melayani pelanggan untuk bisa memiliki album foto yang keren.

Anda bisa mencari supplier photobook dengan harga dan pelayanan terbaik, sehingga anda bisa berjualan dengan mudah.

Semakin banyak anda bisa menjual photobook kepada orang lain, maka anda akan meraup keuntungan hingga puluhan juta perbulan.

Nah, kalau sudah banyak modal dari hasil jualan.

Baru deh cobain bisnis dengan modal sendiri, yaitu membeli alat-alat dan perlengkapan serta membayar beberapa karyawan untuk membantu anda mengembangkan usaha yang sudah anda jalankan

Baik produk photoobook atau case hp custom.

Adopsi sistem yang sama, ajak orang-orang untuk bergabung menjadi dropshiper bisnis anda, sehingga bisnis anda dapat berkembang pesat seperti bisnis yang pernah anda ikuti sebelumnya.

12 thoughts on “Cara Mendapatkan Penghasilan 10 Juta Perbulan Dari Dropship Tanpa Modal”

  1. apakah dropshiper bebas menjual tidak hanya satu jenis barang saja tapi beberapa barang? ..
    saya benar benar tertarik gabung menjadi Dropshipper

  2. Bisakah saya ikut bergabung?? Bagaimana cara sy bisa bergabung & mendapatkan supplier produk?

Leave a Comment

Your email address will not be published.