Jualan Sabun Klinskin lewat Facebook Ads Sangat Menggiurkan

jualan sabun klinskin lewat iklan facebook

Banyak banget produk yang bisa dijual lewat iklan facebook / fb ads, tapi yang paling menjanjikan keuntungannya yaitu berjualan produk skincare, sehingga anda harus pintar dalam memilih produk skincare yang ingin di jual.

Daripada bingung memilih skincare, kami merekomendasikan untuk kalian yaitu sabun klinskin, telah banyak pemain internet marketing untung besar dengan cara jualan lewat fb ads.

Sebelum anda memulai berjualan, daftarlah menjadi agen klinskin dengan pembelian langsung dari pabrik yaitu Rp25.000/pcs, minimal pembelian stok 524 pcs, anda bisa pakai modal sendiri atau ajak orang/teman untuk bersama-sama order sebagai modal bersama.

  • Harga modal Rp25.000/pcs
  • Harga jual Rp98.000/pcs
  • Untungnya Rp73.000/pcs

Kalau stok sudah ready di rumah maka anda bisa lanjut berjualan dan ikut beberapa langkah-langkah sukses berjualan sabun klinskin lewat iklan facebook dengan untung maksimal.

  1. Buat Landingpage via Berdu.id

Sebelum anda membuat iklan di facebook, maka buat terlebih dahulu landing page sebagai promosi produk, anda bisa menggunakan berdu.id untuk membuat halaman landing page.

Membuat landingpage dengan berdu dikenakan biaya Rp75.000/bulan, pilih domain yang menarik untuk berjualan.

Didalam landingpage yang anda buat, sampaikan informasi mengenai sabun klinskin, mulai dari manfaat, komposisi, testimoni, gambar-gambar promosi, hingga promo contohnya: Beli 2 Gratis 1 pcs

Dariupada bingung anda bisa contek beberapa landingpage berikut:

  • klinskin.id
  • jualangue.com
  • collaglu.com/beauty-3
  • rankosmetik.com/gusdong
  • kitaonlineshop.com/klinskin-mak-tari

2. Buat Akun Shopee

Buatlah akun shopee khusus untuk melakukan penjualan klinskin dengan sistem pembayaran COD, anda bisa dropship ke toko shopee anda sendiri melalui akun lain.

3. Buat Kampanye Iklan Facebook

Setelah web nya dibuat, maka anda bisa langsung membuat kampanye iklan facebook dengan target wanita usia 30 keatas dan wilayah indonesia, dengan jenis kampanye konversi.

Buatlah heading, deskripsi dan gambar / video yang menarik calon pembeli, jadi ketika pengguna facebook melihat iklan anda maka tertarik untuk membuka web landingpage yang anda buat.

Setelah membuka halaman website, jika pembeli tertarik untuk memesan sabun klinskin maka akan langsung menghubungi anda melalui tombol pesan secara melalui whatsapp.

4. Siapkan Chat-chat jitu agar calon pembeli melakukan pembelian

Setelah pembeli menghubungi anda atau cs anda lewat whatsapp maka anda bisa kirim pesan-pesan marketing yang ampuh, kejar terus calon pembeli anda.

Kirimkan promosi, informasi produk, dan bila perlu kasih tawaran gratis ongkos kirim dan bisa bayar ditempat di jurus terakhir.

5. Kirimkan Paket ke alamat Pembeli

Pembeli yang sudah melakukan pembayaran bisa langsung anda kirim paketnya, begitu juga bagi pembeli yang menginginkan pembayaran COD maka anda bisa dropship dari akun shopee anda sendiri.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan untuk anda, peluang usaha jualan sabun klinskin lewat facebook ads sangat menjanjikan di bulan Ramadhan 2020 ini, terlebih lagi saat ini sedang pandemi virus corona. Semoga bermanfaat!!

1 thought on “Jualan Sabun Klinskin lewat Facebook Ads Sangat Menggiurkan”

Leave a Comment