cara menjadi mitra halwey

Syarat dan Cara Menjadi Reseller dan Agen Halwey Skincare

Halwey Skincare merupakan salah satu produk kecantikan yang diformulasikan untuk mengatasi masalah terhadap kulit wajah, skincare ini cukup diminati oleh masyarakat karena banyak yang cocok dengan hasil pemakaiannya.

Halwey dikenal sebagai skincare herbal yang mampu memberikan hasil maksimal kepada pengguna untuk mendapatkan penampilan dengan hasil maksimal yaitu kulit menjadi yang lebih sehat dan cerah.

cara menjadi mitra halwey
cara menjadi mitra halwey

Wardah Maulina merupakan salah satu selebgram yang sempat menjadi bintang iklan atau brand ambassador halwey skincare, sehingga banyak followersnya yang menggunakan produk halwey untuk kesehatan kulit wajah.

Peluang Usaha Halwey Skincare

Tingginya permintaan pasar terhadap produk halwey menjadikan peluang income bagi masyarakat terutama para wanita yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan untuk membantu orangtua atau suami bagi mereka yang sudah berkeluarga.

Halwey skincare memiliki berbagai macam produk yang banyak peminatnya, mulai dari sabun mandi hingga paket perawatan kulit wajah alami, tak heran jika reseller mampu menghasilkan keuntungan hingga jutaan rupiah hanya dengan menjual skincare.

Agen atau Reseller

Halwey menawarkan kesempatan bagi kalian yang ingin memulai usaha di bidang kecantikan dengan bergabung menjadi mitra halwey, dengan memilih 2 jenis kemitraan yaitu reseller atau agen.

Agen dan Reseller memiliki tingkatan yang berbeda mulai dari harga modal produk dan biaya bergabungnya.

Agen harus mengeluarkan modal lebih banyak karena memang harus stok barang dirumah untuk memenuhi permintaan para reseller yang ada didaerah masing-masing.

Agen dapat memperoleh keuntungan yang besar ketika jualan langsung ke konsumen.

Semua mitra baik agen maupun konsumen akan mendapatkan bimbingan langsung dari owner melalui telegram, sehingga mitra akan menjadi lebih pintar dan semangat dalam strategi berjualan terutama jualan online.

Cara Menjadi Agen Halwey

Untuk menjadi agen halwey, kalian harus belanja minimal Rp10.000.000 dengan (selama promosi agen akan mendapatkan cashback Rp3.500.000) sehingga cukup bayar Rp6.500.000

Agen dapat memilih produk yang ingin dikirim sebagai produk stok dirumah.

Agen akan mendapatkan diskon 35% dari harga ecer pasar, sehingga agen bisa mendapatkan keuntungan 35% ketika menjual langsung ke konsumen tapi kalau jualnya ke reseller agen hanya memperoleh keuntungan 15% saja.

Hubungi distributor halwey terdekat dengan tempat tinggal kalian, karena dengan bergabung ke distributor terdekat akan memberikan kemudahan dan hemat dalam ongkos kirimnya.

Sayangnya tidak semua orang bisa menjadi Agen karena memang jumlah agen dibatasi disetiap daerahnya.

Cara Menjadi Reseller Halwey

Reseller merupakan level mitra yang paling bawah karena penjualannya langsung ke konsumen dengan keuntungan 25% dari harga ecer.

Untuk bergabung menjadi mitra reseller halwey kalian perlu mempunyai modal Rp500.000 (cashback Rp100.000).

Pembukaan reseller hanya dilakukan 2 bulan sekali, jadi ketika ada informasi pembukaan reseller baru di Agen atau Distributor maka segera melakukan pemesanan slot.

Namun jika reseller ingin stok produk lebih banyak maka disarankan untuk bergabung menjadi reseller stokis karena akan mendapatkan diskon lebih banyak yaitu 25%.

Tidak Boleh Jualan Ecer dengan Harga Murah

Mitra halwey baik agen maupun reseller tidak boleh menjual produk halwey secara ecer dengan harga lebih murah dari harga ecer yang telah ditetapkan oleh pusat, jika diketahui melanggar maka akan di diskualifikasi dari mitra tanpa alasan apapun.

Jadilah mitra yang jujur agar bisnis menjadi lebih berkah.

Dapatkan doorprize menarik bagi agen atau reseller yang berprestasi maka dari itu tingkatkan jualannya maka hadiah langsung akan diberikan kepada kalian sebagai bentuk rewards atas keberhasilan dalam pencapaian penjualan tertinggi.

Leave a Comment

Your email address will not be published.