maksimal penarikan atm bri

Cara ambil uang 10 juta di atm bri

ATM merupakan sebuah mesin komputer yang disediakan oleh pihak bank untuk memfasilitasi nasabah dalam melakukan transaksi tunai dan nontunai seperti transfer uang, pembayaran tagihan, cek saldo dan yang paling sering yaitu tarik tunai.

Tarik tunai adalah transaksi yang sering dilakukan nasabah untuk mengambil uang lewat ATM.

maksimal penarikan atm bri
maksimal penarikan atm bri

Nasabah BRI dapat mengambil uang tabungannya melalui mesin ATM atau ke teller bank yang ada di kantor, jika ingin tarik tunai lewat ATM maka pastikan nasabah memiliki kartu ATM dan ingat pin yang digunakan.

Jika kalian adalah nasabah BRI maka kami sarankan untuk melakukan penarikan uang melalui ATM BRI, karena jika kalian ambil uang di ATM link bank lain maka akan dikenakan biaya Rp5000 per penarikan.

Uang yang bisa di ambil lewat ATM BRI mulai dari Rp500.000 hingga Rp10juta tergantung jenis kartu ATM yang digunakan.

Cara ambil uang 1 juta di atm bri

Jika kalian ingin tarik uang lewat ATM BRI hanya 1 juta maka bisa dilakukan 1 kali penarikan saja hanya dengan beberapa langkah.

Masukan kartu ATM sekaligus menginput pin atm yang digunakan, jangan sampai salah dalam memasukan pin atm nya karena jika salah sampai 3 kali berturut turut maka kartu akan di blokir.

Setelah memasukan PIN selanjutnya pilih nominal 1 juta yang muncul di layar, dengan begitu mesin ATM akan mengeluarkan uang sejumlah 1 juta sesuai dengan permintaan menu yang di tekan.

Segera ambil uang yang keluar dari mesin dan tekan tombol cancel untuk menyelesaikannya, kartu ATM BRI anda akan langsung keluar.

Cara ambil uang 10 juta di atm bri

Berbeda jika anda ingin mengambil uang dengan jumlah 10 juta.

Penarikan uang 10 juta tidak muncul pada pilihan nominal di layar monitor ATM, sehingga kalian perlu memilih menu Jumlah lainnya pada saat ingin melakukan penarikan tunai.

Silahkan masukan nominal maksimal, biasanya ada yang maksimal satu kali penarikan Rp1.250.000, Rp2.000.000 dan Rp2.500.000, silahkan lakukan berulang sesuai dengan jumlah maksimal tersebut.

Contoh:

Jika kalian ingin mengambil uang 5 juta lewat ATM BRI dan mesin ATM dapat mengeluarkan uang maksimal 2 juta maka untuk mengambil uang bisa dilakukan 3 kali penarikan yaitu (2juta + 2 juta + dan 1 juta).

Begitu juga ketika anda mengambil uang 10 juta di atm BRI, jika mesin dapat mengeluarkan uang maksimal 2.500.000/penarikan maka kalian bisa lakukan transaksi berulang sebanyak 4 kali (2,5juta+ 2,5juta+ 2,5juta+2,5juta).

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian mengenai cara tarik uang lewat mesin ATM, semoga tutorial ini dapat bermanfaat untuk anda dalam melakukan transaksi lewat ATM BRI.

Leave a Comment

Your email address will not be published.