cara isi saldo gopay lewat brimo

Cara Isi Saldo Gopay lewat Aplikasi Brimo

cara isi saldo gopay lewat brimo

Gopay merupakan sebuah dompet digital yang disediakan aplikasi gojek untuk memfasilitasi pengguna melakukan pembayaran layanan yang tersedia diaplikasi seperti pesan gofood, gocar, dan lain sebagainya.

Dengan melakukan pembayaran menggunakan saldo gopay maka pengguna bisa menikmati berbagai keuntungan seperti diskon pemesanan goride, diskon ongkir gofood atau bahkan tersedia cashback hingga 50%.

Untuk bisa menggunakan gopay pengguna harus melakukan top up atau isi saldo terlebih dahulu.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengisi saldo gopay, pengguna bisa menggunakan aplikasi mobile banking bank yang digunakan seperti bni mobile banking, mandiri banking, bca mobile atau aplikasi brimo.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan tutorial cara isi saldo gopay menggunakan aplikasi brimo, tentu ini dikhususkan bagi nasabah bank BRI yang telah menggaktifkan layanan brimo di hp android yang digunakan.

Untuk bisa menggunakan aplikasi brimo di hp android, nasabah harus melakukan registrasi akun terlebih dahulu jika bingung bagaimana cara melakukan registrasi akun brimo maka bisa kunjungi kantor cabang BRI terdekat dengan membawa KTP, buku tabungan dan kartu ATM.

Cara Isi Saldo Gopay lewat Aplikasi Brimo

  1. Cek nomor hp yang terdaftar di akun gopay
  2. Login ke akun brimo
  3. pilih menu Dompet Digital
  4. Pilih jenis Dompet Digital (pilih Gopay)
  5. Pilih Gopay Customer
  6. Masukan nomor HP yang terdaftar di gopay
  7. Masukan nominal yang ingin di top up
  8. Lakukan konfirmasi top up
  9. Saldo gopay langsung masuk

Pada saat isi saldo gopay menggunakan aplikasi brimo, nasabah akan dikenakan biaya Rp1000 per/transaksi dan akan dipotong langsung dari saldo yang ada di rekening tabungan.

Isi saldo gopay lewat aplikasi brimo minimal Rp10.000 berlaku untuk kelipatannya, maka dari itu kami sarankan untuk mengisi saldo gopay minimal Rp100.000 agar tidak dikenakan biaya admin terus menerus ketika top up hanya Rp10.000 :)

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan berkaitan dengan top up saldo gopay menggunakan aplikasi Brimo, jika ada pertanyaan bisa tulis dikolom komentar. Semoga bermanfaat, kami ucapkan terima kasih.

Leave a Comment

Your email address will not be published.