Cara Menjadi Reseller atau Dropship Minyak Telon Doodle

reseller minyak telon doodle
reseller minyak telon doodle

Doodle merupakan sebuah minyak telon khusus untuk bayi dan anak dengan aroma terapi green tea yang menyegarkan, tak hanya itu minyak telon doodle juga memberikan kehangatan pada tubuh bayi serta meredakan perut kembung, masuk angin dan menghindarkan dari gigitan nyamuk.

Banyak ibu yang cocok menggunakan minyak telon doodle untuk anaknya, doodle bisa dibeli melalui marketplace seperti shopee dan tokopedia dengan harga ecer yang terjangkau sesuai dengan ukuran yang dibutuhkan karena doodle tersedia dalam kemasan 60 ml dan 100 ml.

  • Doodle 100 ml dibanderol Rp39.000
  • Doodle 60 ml dibanderol Rp28.000

Bunda dirumah bisa ikut berjualan minyak telon doodle sehingga dapat memberikan penghasilan tambahan, anda bisa menjadi reseller atau dropship minyak telon doodle ini.

Cara Menjadi Reseller Minyak Telon Doodle

Doodle membuka pendaftaran reseller bagi anda yang ingin berjualan, minyak doodle bisa menjadi pelengkap produk perawatan bayi dirumah, tentu reseller akan mendapatkan harga yang lebih hemat sehingga bisa dijual lagi dengan margin yang diinginkan.

Untuk menjadi reseller minyak telon doodle, anda hanya cukup belanja dengan minimal order yang sudah ditentukan yaitu belanja minimal 2 lusin dengan harga Rp35.000/pcs, anda bisa menjual kembali minyak doodle dengan harga antara Rp40.000 – Rp45.000.

Anda juga bisa menjadi dropshiper yaitu berjualan minyak tanpa perlu stok barang dirumah, anda bisa melakukan order sesuai dengan pesanan konsumen anda, supplier akan mengirim pesanan langsung ke rumah konsumen dengan nama pengirim toko anda.

Baca Juga: Reseller Cessa Baby

6 thoughts on “Cara Menjadi Reseller atau Dropship Minyak Telon Doodle”

Leave a Comment