Butuh Modal Usaha? Pinjam Uang 20 Juta tanpa Jaminan ke Bank Danamon

Pinjaman 20 Juta di Bank Danamon

Bank Danamon telah berdiri sejak tahun 1956 terus melayani masyarakat untuk memenuhi kebutuhan ekonomi mulai dari penawaran produk tabungan , pembiayaan hingga pinjaman uang bagi yang memerlukan untuk memenuhi segala jenis kebutuhan. 

Pinjaman yang paling menarik yaitu dengan mengajukan pinjaman tanpa agunan, nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari Rp 5 juta, Rp 10 juta, Rp 20 Juta, Rp25 Juta bahkan hingga angka tertinggi yaitu Rp 100 juta. Dana yang dipinjam dapat digunakan untuk kebutuhan konsumtif maupun sebagai modal usaha.

Anda dapat mengajukan KTA Bank Danamon di kantor cabang dengan membawa segala persyaratan yang diperlukan. Proses pengajukan hingga dana cair membutukan waktu kurang lebih selama 7 hari kerja, dana akan di transfer langsung ke tabungan danamon anda jika telah di setujui.

Lihat Tabel Angsurannya : Tabel KTA Bank Danamon

Pastikan anda memenuhi syarat umum seperti anda merupakan WNI yang telah bekerja dengan penghasilan minimal Rp 2 juta  bulan, dengan pengalaman kerja minimal 1 tahun. Selanjutnya barulah anda melengkapi persyaratan dokumen yang harus di serahkan ke Bank Danamon saat melakukan pengajuan pinjaman :

  • Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  • Foto copy NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak)
  • Foto copy kartu kredit

Hal yang perlu diketahui oleh nasabah mengenai KTA Danamon ini adalh biaya awal yang harus dikeluarkan, seperti biaya administrasi (3,5% atau minimal 350 ribu rupiah), biaya keterlambatan cicilan per harinya (0,25%), biaya pelunasan lebih awal (6% dari sisa pokok pinjaman atau minimal 350 ribu rupiah), biaya pencairan ke rek. bank lain (50 ribu rupiah sampai 75 ribu rupiah).





Comments are closed.