Tabel Kredit Angsuran Pinjaman Tanpa Agunan (KTA) Bank Danamon 2017

Bank Danamon merupakan jenis bank konvensiona yang telah berdiri sejak 1956, memberikan layanan untuk memenuhi kebutuhan finansial masyarakat. Adapun produk yang dimiliki bank danamon adalah mulai dari simpanan, pinjaman, deposito dan investasi. Produk yang banyak ditanyakan adalah Pinjaman Tanpa Jaminan, mungkin termasuk anda.

Bank Danamon menawarkan produk pinjaman melalui program KTA (Kredit Tanpa Agunan), nasabah dapat mengajukan pinjaman mulai dari 5 juta, 10 juta, 25 juta, 50 juta, 100 juta bahkan hingga batas maksimal 300 juta. Jumlah pinjaman yang besar jika dibandingkan dengan KTA di Bank lain.

Proses pengajuan pinjaman membutuhkan waktu sekitar 7 hari kerja setelah anda memasukan aplikasi permohonan kredit dengan mengisi formulir yang telah disediakan sekaligus melengkapi persyaratan yang telah ditetapkan. Pengajuan kredit pinjaman danamon ini dapat dilakukan di Kantor Cabang Danamon terdekat didaerah masing – masing.

Ketentuan bagi nasabah yang dapat mengajukan kredit tanpa agunan bank danamon adalah : Anda merupakan Warga Negara Indonesia yang telah berumur 21 tahun keatas telah memiliki rekening danamon, dan anda juga telah memiliki penghasilan tetap 2 juta perbulan. Jika anda bekerja sebagai karyawan maka anda harus sudah bekejra selama 1 tahun, jika berprofesi profesional maka minimal telah bekerja 2 tahun.

Syarat untuk Mengajukan KTA Bank Danamon :

  • Fotocopy KTP
  • Fotocopy NPWP
  • Fotocopy Kartu Kredit

Tabel Angsuran KTA Bank Danamon 2016

Tabel Kredit Tanpa Agunan Bank Danamon 2016

Tabel Kredit Tanpa Agunan Bank Danamon 2016



  1. 26 bulan yg lalu sy mengajukan pinjaman di bank danamon sebesar 17 jt rupiah lalau sy terima cuma 16.500.000 rpiah dg cicilan setiap bulan sebrsar 720.000 rpiah yg sy tanyakan apakah benar dg cicilan 720 sy cuma dapat pinjamn 17 jt dan apakan benar biaya propisi sebesar 500 rbu trimksh

Silahkan Tinggalkan Komentar