Deposito Berjangka Bank BTN

Deposito Berjangka Bank BTN

Deposito Berjangka Bank BTN

Ketika anda memiliki uang lebih anda bisa menyimpannya kedalam bentuk Deposito, Bank BTN menawarkan kepada anda Deposito Berjangka yang menggunakan mata uang Rupiah.. Nilai suku bunga yang cukup dibilang tinggi dibandingkan dengan deposito dari Bank yang lain.

Baca : Pengertian Deposito Berjangka , jika anda belum mengetahui pengertian dari deposito itu sendiri. Mungkin anda bingung memilih antara Deposito dengan Tabungan biasa. Deposito berjangka bank BTN memberikan banyak manfaat, terutama memberikan keuntungan yang besar kepada nasabah.

Bank BTN memberikan pilihan kepada nasabah yang ingin mengikuti Deposito Berjangka dengan pilihan jangka waktu (tenor) Deposito mulai dari 1 bulan, 3 bulan , 6 bulan, 12 bulan atau 24 bulan. Pilih jangka waktu sesuai kebutuhan, yang paling ideal dan banyak dipilih adalah Jangka Waktu 3 Bulan.

Rekening Deposito anda dapat dijadikan sebagai Jaminan Kredit (Kredit Swadana) untuk meminjam Uang ke bank BTN. Tentunya nilai uang yang dapat dipinjam tidak lebih besar dari nilai Deposito. Misal Deposito Anda Rp20juta maka anda hanya bisa pinjam uang di bawah 20juta saja.

Untuk mengikuti Deposito berjangka bank BTN ini minimal dana yang bisa di simpan mulai dari Rp1juta (untuk perorangan) dan Rp 5 juta (untuk lembaga).

Rekening Deposito dapat dibuka langsung melalui kantor cabang bank BTN dengan Mengisi dan menandatangani formulir Pembukaan Rekening. Tak ada syarat khusus, cukup melampirkan KTP / SIM atau Identitas yang lainnya yang masih berlaku.




Silahkan Tinggalkan Komentar