Program Deposito Bank BTN Syariah iB – Bank BTN Syariah memiliki produk deposito dengan nisbah (bagi hasil) yang menguntungan  nasabah dapat menyimpan dana dalam bentuk simpanan deposito yang mana nasabah dapat bebeas memilih jangka waktu sesuai dengan kebutuhan yaitu 1 bulan , 3 bulan , 6 bulan , 12 bulan atau 24 bulan. Deposito Bank BTN Syariah menggunakan akad sesuai dengan syariah islam syariah yaitu Akad Mudharabah (Investasi). Dimana Bank akan memberikan bagi hasil yang cukup menarik kepada nasabah atas dana yang disimpan dalam deposito syariah ini, sehingga tabungan anda akan terus bertambah seiring berjalannya waktu selama jangka waktu yang telah anda pilih. Pembukaan Simpanan Deposito dan Penarikan Dana ketika jangka waktu telah berakhir dapat dilakukan diseluruh Kantor Cabang Syariah Bank BTN dan Layanan Syariah pada Kantor Cabang / Kantor Cabang Pembantu Bank BTN (Konvensional) di seluruh Indonesia, jika anda tidak mengambil dana deposito maka sistem akan melakukan perpanjangan otomatis. Nasabah dapat memilih untuk menginvestasikan kembali Bagi Hasil bulanan Deposito Batara iB ke pokok deposito atau ditransfer ke rekening Giro Batara iB atau Tabungan Batara iB yang dapat ditarik setiap saat. Akan tetapi ketika dalam perjalanan deposito dan ternyata anda membutuhkan dana mendesak maka anda bisa mencairkan nya tidak dikenakan pinalti/denda.Persyaratan untuk Mengikuti Deposito Bank BTN  SyariahDeposito Bank BTN Syariah dapat diikuti oleh Nasabah Perorangan maupun Lembaga, masing masing memiliki ketentuan dan syarat yang berbeda. Maka silahkan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan sesuai dengan jenis deposito yang ingin anda buka. Berikut ini persyaratannya : Perorangan :
  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan beserta pendukungnya
  • Menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS),
Lembaga:
  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan beserta pendukungnya
  • Menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS dari  pejabat yangberwenang), NPWP, TDP, SIUP, dan Akte pendirian perusahaan

Program Deposito Bank BTN Syariah iB – Bank BTN Syariah memiliki produk deposito dengan nisbah (bagi hasil) yang menguntungan  nasabah dapat menyimpan dana dalam bentuk simpanan deposito yang mana nasabah dapat bebeas memilih jangka waktu sesuai dengan kebutuhan yaitu 1 bulan , 3 bulan , 6 bulan , 12 bulan atau 24 bulan.

Deposito Bank BTN Syariah menggunakan akad sesuai dengan syariah islam syariah yaitu Akad Mudharabah (Investasi). Dimana Bank akan memberikan bagi hasil yang cukup menarik kepada nasabah atas dana yang disimpan dalam deposito syariah ini, sehingga tabungan anda akan terus bertambah seiring berjalannya waktu selama jangka waktu yang telah anda pilih.

Pembukaan Simpanan Deposito dan Penarikan Dana ketika jangka waktu telah berakhir dapat dilakukan diseluruh Kantor Cabang Syariah Bank BTN dan Layanan Syariah pada Kantor Cabang / Kantor Cabang Pembantu Bank BTN (Konvensional) di seluruh Indonesia, jika anda tidak mengambil dana deposito maka sistem akan melakukan perpanjangan otomatis.

Nasabah dapat memilih untuk menginvestasikan kembali Bagi Hasil bulanan Deposito Batara iB ke pokok deposito atau ditransfer ke rekening Giro Batara iB atau Tabungan Batara iB yang dapat ditarik setiap saat. Akan tetapi ketika dalam perjalanan deposito dan ternyata anda membutuhkan dana mendesak maka anda bisa mencairkan nya tidak dikenakan pinalti/denda.

Persyaratan untuk Mengikuti Deposito Bank BTN  Syariah

Deposito Bank BTN Syariah dapat diikuti oleh Nasabah Perorangan maupun Lembaga, masing masing memiliki ketentuan dan syarat yang berbeda. Maka silahkan lengkapi persyaratan yang dibutuhkan sesuai dengan jenis deposito yang ingin anda buka. Berikut ini persyaratannya :

Perorangan :

  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan beserta pendukungnya
  • Menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS),

Lembaga:

  • Mengisi dan menandatangani formulir permohonan beserta pendukungnya
  • Menyerahkan fotokopi identitas diri (KTP/Paspor dan KIMS/KITAS dari  pejabat yangberwenang), NPWP, TDP, SIUP, dan Akte pendirian perusahaan


Previous articlekantor cabang bank bpd baliBank BPD Bali memiliki banyak jenis produk simpanan, anda bisa memanfaatkan layanan dan jasa keuangan dari BPD untuk memenuhi dan membantu anda untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga dengan membuka sebuah tabungan SIBAPA. Tabungan SIBAPA dapat dibuka oleh siapa saja tidak harus berdomisili di Bali, yang penting anda memiliki kartu identitas yang berlaku (KTP) maka bisa membuka tabungan ini. Bank BPD Bali memberikan keuntungan kepada nasabah dengan suku bunga yang kompetitif. Pembukaan Rekening SIBAPA dapat dilakukan diseluruh kantor cabang Bank BPD Bali dengan melengkapi persyaratan yang berlaku yaitu menyerahkan Kartu identitas KTP , NPWP dan setoran awal minimal Rp 50 Ribu, yang kemudian mengisi dan menandatangai form pembukaan rekening baru. Nasabah akan mendapatkan fasilitas transaksi berupa Buku Tabungan dan Kartu ATM sehingga bisa melakukan transaksi dimana saja menggunakan Mesin ATM Bank Bali atau ATM Bersama yang telah bekerja sama. Adapun untuk penyetoran anda bisa langsung ke teller bank bali atau transfer dari Bank Lain. Nasabah juga akan berkesempatan memenangkan hadiah lokal dengan mengundi poin yang telah dikumpulkan, setiap kelipatan Rp50ribu dari saldo tabungan anda akan mendapatkan 1 poin undian. Nikmati berbagai kemudahan dan keuntungan dari Tabungan SIBAPA Bank BPD Bali.
Next articlePembiayaan Umroh Bank BSMBank Mandiri Syariah terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah sehingga dapat memberikan solusi dalam hal keuangan, BSM memiliki produk pembiayaan umroh bagi anda yang ingin melaksanakan ibadah umroh sekarang tanpa harus mengumpulkan uang terlebih dahulu.Pembiayaan Umrah Bank BSM merupakan bentuk pembiayaan yang bersifat jangka pendek, anda dapat menggunakan untuk memfasilitasi kebutuhan biaya perjalanan umroh anda seperti namun tidak terbatas untuk tiket, akomodasi dan persiapan biaya umrah lainnya dengan akad ijarah. Kemudian anda dapat membayar kredit angsuran pinjaman atau pembiayaan setelah pulang dari Umroh, pembayaran cicilan sesuai dengan jumlah angsuran saat pertama kali pengajuan , karena angsuran tidak berubah selama masa perjanjian yang telah di akad ti. Nasabah dapat mengajukan pembiayaan umroh dengan plafond maksimal Rp 200 juta untuk paket keluarga. Sedangkan jika anda ingin berangkat sendiri maka paket personal maksimal Rp 440 juta per jamaah. Pembiayaan Umroh BSM menyediakan jangka waktu hingga 5 tahun. Proses permohonan dan pengajuan pembiayaan Umroh Bank BSM sangat mudah dan cepat, dimana anda cukup melengkapi persyaratan yang dibutuhkan, yaitu mengisi form dan menandatangai form akan pembiayaan dan melampirkan beberapa dokumen pendukung untuk memvalidasi data diri anda. Beberapa Dokumen yang diperlukan sebagai syarat pengajuan pembiayaan umroh bank bsm sebagai berikut :Dokumen nasabah yang diperlukan:
  • Foto copy KTP, Surat Nikah, Kartu Keluarga, dan NPWP
  • Foto copy rekening gaji 3 bulan terakhir
  • Slip gaji (asli) 1 bulan terakhir
  • Surat keterangan lama bekerja & jabatan
  • Dan dokumen lain yang diperlukan Bank

Silahkan Tinggalkan Komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.