Syarat Tabunganku Bank BCA , Setoran Awal Rp 20 Ribu

Buku Tabunganku Bank BCA

Bank BCA memiliki produk tabunganku yang bisa di buka oleh siapa saja yang ingin memiliki tabungan, syarat untuk membuka tabunganku lebih mudah dibandingkan dengan tabungan tahapan BCA. Keuntungan pada tabunganku BCA ini berupa suku bunga hingga 1%.

Jika anda ingin membuka tabungan tahapan BCA maka anda perlu menyiapkan KTP, NPWP , Kartu Keluarga, dan Setoran Awal Minimal Rp 500 Ribu. Sedangkan untuk membuka Tabunganku BCA hanya butuh KTP dan Setoran Awal minimal Rp 20 Ribu saja.


Anda akan diberikan fasilitas berupa Buku Tabungan, Kartu ATM untuk transaksi. Selanjutnya anda menyetor uang sebagai tabungan rutin yang dapat dilakukan melalui Teller Bank BCA dengan setoran minimal Rp 10 Ribu. Nasabah tidak dikenakan biaya administrasi bulanan (bebas).

Pastikan anda terus melakukan transaksi agar rekening anda tidak kena dorman alias rekening yang tidak aktif. Karena jika anda tidak melakukan transaksi selama 6 bulan berturut – turut maka rekening akan di non aktifkan. Anda dapat melakukan transaksi apapun, mulai dari transfer uang, isi pulsa atau hanya sekedar cek saldo.

Adapun jika anda ingin bisa menggunakan SMS Bankinga atau Internet Banking Bank BCA , maka anda supaya mengaktifkan terlebih dahulu melalui Custumer Service BCA. Baca Juga : Tabunganku BCA