Berapa Potongan Tabungan Bank BRI Per bulan

Potongan Saldo Tabungan Britama Per Bulan

Saat ini tabungan yang banyak digunakan adalah tabungan dari Bank BRI, baik itu tabungan simpedes, tabungan Britama atau tabungan jenis lainnya. Itu karena bank BRI dapat ditemukan dimana saja bahkan hingga pelosok desa kabupaten sudah dijumpai mesin ATM bank BRI.

Dengan begitu membuat banyak masyarakat lebih memilih untuk membuka tabungan di bank BRI. Jika anda termasuk salah satu nasabah Bank BRI maka perlu mengetahui biaya – biaya atau potongan tabungan yang ada di Bank BRI sehingga anda tidak kaget dengan saldo yang tiba – tiba berkurang tanpa sepengetahuan anda. Maka dari itu disini kami menyampaikan nya agar anda tahu.

Karena setiap bank memiliki potongan tabungan sebagai biaya administrasinya yang berbeda. Khusus bagi bank BRI juga memiliki potongan biaya administrasi yang rutin memotong saldo rekening anda. Jika anda ingin tahu berapa biaya potongan tabungan Bank BRI atau Biaya Administrasi Bulanan yang dikenakan kepada nasabah adalah Sebagai Berikut :

  • Potongan Saldo Rekening Simpedes Rp.6500,- per bulan
  • Potongan Saldo Rekening Britama Rp12.000 perbulan

Hanya untuk Tabungan Simpedes dan Tabungan Britama saja yang dikenakan biaya administrasi bulanan, sedangkan untuk jenis tabungan lain seperti tabunganku bank BRI, tabungan Junio, Tabungan Rencana, Tabungan Haji dan Tabungan TKI tidak dikenakan biaya administrasi bulanan..

Baca Juga : Jenis Tabungan Bank BRI