Berapa Potongan Tabungan Bank BRI Per bulan

Potongan Saldo Tabungan Britama Per Bulan

Saat ini tabungan yang banyak digunakan adalah tabungan dari Bank BRI, baik itu tabungan simpedes, tabungan Britama atau tabungan jenis lainnya. Itu karena bank BRI dapat ditemukan dimana saja bahkan hingga pelosok desa kabupaten sudah dijumpai mesin ATM bank BRI.

Dengan begitu membuat banyak masyarakat lebih memilih untuk membuka tabungan di bank BRI. Jika anda termasuk salah satu nasabah Bank BRI maka perlu mengetahui biaya – biaya atau potongan tabungan yang ada di Bank BRI sehingga anda tidak kaget dengan saldo yang tiba – tiba berkurang tanpa sepengetahuan anda. Maka dari itu disini kami menyampaikan nya agar anda tahu.

Karena setiap bank memiliki potongan tabungan sebagai biaya administrasinya yang berbeda. Khusus bagi bank BRI juga memiliki potongan biaya administrasi yang rutin memotong saldo rekening anda. Jika anda ingin tahu berapa biaya potongan tabungan Bank BRI atau Biaya Administrasi Bulanan yang dikenakan kepada nasabah adalah Sebagai Berikut :

  • Potongan Saldo Rekening Simpedes Rp.6500,- per bulan
  • Potongan Saldo Rekening Britama Rp12.000 perbulan

Hanya untuk Tabungan Simpedes dan Tabungan Britama saja yang dikenakan biaya administrasi bulanan, sedangkan untuk jenis tabungan lain seperti tabunganku bank BRI, tabungan Junio, Tabungan Rencana, Tabungan Haji dan Tabungan TKI tidak dikenakan biaya administrasi bulanan..

Baca Juga : Jenis Tabungan Bank BRI



  1. Punya saya britama dan saya gk perna transaksi ke orang tapi di tranfer iya bahkan aku gak pernah mengngambil uang lah kemarin tgl 10 07 2017 saldo saya kena debit 500 rupiah
    Trus tgl 20 07 2017 saldo saya ke potong 11000 aneh ini atm bru dengan britama

    Saya punya lagi simpedes lebih sadis lagi saldo tiap hari hpir kepotong dan jumlah nominal gak tentu ngmbilnya sekenaknya dan saya coba taya ke unite cmk janji dan janji gak ad bukti yang jlas bri gak ada tanggung jawabnya katanya mau di prin koran tpi katanya nunggu dri puasa pertengahan sampai sekarang gk ad penjelasan sama sekali bgaimna duit bisa ngumpul kalo tiap hari kepotong tanpa sebab tapi ad akibat kan lucu.kalo pajek seharusnya ada tgal ad nominal jelas /bulnya nominal dan jatuh tempo masak potongan setiap hari hal yg gk jelas

  2. BRI terkadang juga gk jelas ini potongan kecil2 /sdikit sdikit tapi gk jelas aja .
    Saya pernah transfer ke sesama bri 43967 rupiah dengan saldo saya 100563 rupiah gitulah ,,setelah saya lakukan transaksi saya cek lg saldo saya tinggal 53383 gitu padahal potongan bulanan sa lebih dari itu,,,jd itu potongan dari mana ya????

Silahkan Tinggalkan Komentar